Sabtu, 27/04/2024 03:08 WIB

Setien Sudah Kantongi Nama Pengganti Suarez

Quique Setien sudah mengantongi sejumlah nama yang akan menjadi pengganti potensial untuk Luis Suarez.

Bek muda Real Valladolid, Mohammed Salisu mencoba menghentikan pergerakan Luis Suarez (foto: marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Quique Setien sudah mengantongi sejumlah nama yang akan menjadi pengganti potensial untuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Luis Suarez.

Seperti diketahui, Suarez yang menderita cedera lutut harus mengakhiri musim lebih cepat. Sementara itu, Barca membutuhkan pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan bintang asal Uruguay tersebut.

"(Sudah) ada beberapa nama di atas meja. Tapi itu tergantung dari banyak hal," kata Setien seperti dilansir dari Fox Sports Asia pada Minggu (9/2).

"Pertama-tama, kami akan membutuhkan otorisasi," tambahnya lebih lanjut.

Sejumlah pemain seperti Willian Jose, Loren Moron, Angel dan Cristhian Stuani merupakan sederet pemain yang telah dikaitkan dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Raksasa Catalan juga sedang mempertimbangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan, dengan memicu klausul rilisnya yang bernilai 94 juta poundsterling, sebagaimana diklaim oleh berbagai kantor berita Inggris.

Absennya Suarez membuat Antoine Griezmann, Lionel Messi, dan Ansu Fati menjadi pilihan di tim senior -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona. Dan Suarez tidak keberatan bila El Blaugrana mencari pengganti yang lebih muda untuk dirinya.

"Jika klub mencari, atau ingin mendatangkan nomor sembilan lagi, itu tidak aneh, itu adalah kenyataan sepakbola," ungkap Suarez dalam kesempatan berbeda.

"Suatu waktu akan tiba ketika usia saya tidak memungkinkan saya untuk bermain di level yang dibutuhkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona, tetapi sementara saya bisa, dan sementara saya memiliki kekuatan untuk bersaing, saya akan melakukannya," tandas dia.

KEYWORD :

Info Transfer Quique Setien Luis Suarez Barcelona -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :