Jum'at, 26/04/2024 14:29 WIB

Suso Berlabuh ke Sevilla

Suso, 26, bergabung dengan Rossoneri dari Liverpool pada 2015 dan telah menjadi pemain utama selama tiga setengah tahun terakhir.

Suso, AC Milan

Jakarta, Jurnas.com - Milan telah mengizinkan pemain sayap Suso untuk pergi dengan status pinjaman 18 bulan ke Sevilla, dengan opsi pembelian jika dinilai berhasil menunjukkan performa gemilang bersama klub LaLiga tersebut.

Suso, 26, bergabung dengan Rossoneri dari Liverpool pada 2015 dan telah menjadi pemain utama selama tiga setengah tahun terakhir.

Pemain internasional Spanyol itu telah bermain dalam 16 dari 21 pertandingan Milan di Serie A musim ini, mencetak satu dan dua assist.

Dilansir Soccerway, Suso dibandrol sebesar € 40 juta di pra-musim, tetapi penampilannya yang mengecewakan musim ini tampaknya tercermin oleh opsi pembelian € 25 juta yang dilaporkan untuk Sevilla.

Langkah ini membuat Suso bertemu kembali dengan Julen Lopetegui, pelatih yang melatihnya saat masih membela skuad muda timnas Spanyol.

Suso akan diharapkan untuk bersaing dengan Nolito, Lucas Ocampos, Rony Lopes dan Munir El Haddadi untuk mendapatkan tempat di starting XI.

Dia bergabung dengan skuad Sevilla yang berada di urutan ketiga di LaLiga dengan 38 poin, terpaut lima dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

KEYWORD :

AC Milan Klub Sevilla Suso




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :