Sabtu, 27/04/2024 06:16 WIB

Tekuk Torino, Milan Melaju ke Semifinal Coppa Italia

Calhanoglu berhasil mencetak dua gol dari bangku cadangan untuk membawa AC Milan ke babak semi final dengan kemenangan 4-2 atas Torino

Suso, AC Milan

Milan, Jurnas.com - Hakan Calhanoglu berhasil mencetak dua gol dari bangku cadangan untuk membawa AC Milan ke babak semi final dengan kemenangan 4-2 atas Torino.

Rossoneri awalnya memimpin lewat sepakan Giacomo Bonaventura pada menit ke-12. Namun dua gol balasan dari Gleison Bremer nyaris mengantarkan Torino ke semifinal untuk pertama kalinya sejak 1993-1994.

Hingga akhirnya di menit ke-82 Calhanoglu yang menggantikan Rade Krunic menjebol gawang Torino. Tendangan kerasnya di menit ke-90+1 berbelok setelah sempat menghantam salah seorang pemain Torino.

Di menit ke-106, Calhanoglu kembali membuat publik San Siro bergemuruh. Sepakannya dari sisi kanan pertahanan Torino, gagal diantisipasi oleh Sirigu, kendati bola mengenai tangannya.

Keunggulan 3-2 dimanfaatkan oleh Gianluigi Donnarumma dkk untuk menekan Torino. Hasilnya, pemain anyar Zlatan Ibrahimovic yang masuk menggantikan Krzysztof Piatek sukses menambah kemenangan menjadi 4-2 pada menit ke-108.

Di babak semifinal nanti, Milan akan menghadapi Juventus pada Rabu, 12 Februari 2020. Sementara Napoli yang sudah memastikan lolos ke semifinal akan menghadapi pemenangan antara Inter Milan vs Fiorentina.

KEYWORD :

AC Milan Coppa Italia Torino




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :