Sabtu, 27/04/2024 08:26 WIB

Belum Semusim Bersama Atletico Madrid, Joao Felix Ingin Pulkam

Pemain berusia 20 tahun itu pindah dengan harga 127 juta euro ke Atletico dan sejauh ini tidak mampu menunjukkan kemampuannya dalam kostum merah putih

Joao Felix mencetak gol keduanya saat melawan Juventus

Jakarta, Jurnas.com - Pemain depan Atletico Madrid Joao Felix mengungkapkan bahwa kepergiannya dari Benfica telah membuatnya menyadari betapa ia sangat mencintai tim Portugal.

Bahkan ia menyebut dirinya suatu saat nanti akan kembali membela tim kampung halamannya, Benfica, yang membuatnya menjadi salah satu pemain muda terbaik di dunia.

"Sekarang saya melihat betapa bahagianya saya di Benfica. Aku berencana untuk kembali suatu hari dan membuat tanda di klub," kata Felix dilansir Marca, Selasa (07/01).

Pemain berusia 20 tahun itu pindah dengan harga 127 juta euro ke Atletico dan sejauh ini tidak mampu menunjukkan kemampuannya dalam kostum merah putih, tetapi permainan terbaiknya saat ini adalah saat berkostum Benfica.

Itu hanya di paruh kedua musim lalu di mana keajaiban Portugal mulai menunjukkan bakatnya, namun ada satu momen yang menonjol baginya: hat-trick yang dia cetak melawan Eintracht Frankfurt pada April 2019.

"Setelah gol ketiga, aku menangis," ujar Felix.

"Itu adalah beban dari pikiran saya. Dua hari sebelumnya, di ruang ganti, saya mendengar komentar yang tidak cocok dengan saya. Aku pergi ke kamar mandi untuk menangis," tambahnya.

"Tidak ada yang tahu, tapi kemudian aku mendapatkan hat-trick dan aku bebas; aku memberikan semuanya."

Felix melintasi kesenjangan Portugis dengan meninggalkan Porto menuju Benfica, keputusan yang dia akui mengejutkan banyak orang pada saat itu.

"Ada banyak pembicaraan di media sosial tentang berangkat ke Porto untuk Benfica," katanya.

"Saya tahu para pemain tidak menyukainya."

Ketika kembali ke stadion Porto, kali ini dengan seragam Benfica, pemain depan itu menunjukkan kepercayaan diri untuk mengamankan hasil imbang 1-1.

"Itu adalah pertandingan yang penting; jika kami menang, kami akan menjadi yang pertama," ujarnya.

"Saya menaikkan level, itu dalam tujuannya yang hebat. Saya mulai merayakan gol dengan kesombongan, memandangi wajah mereka."

"Ini adalah momenku. Perasaan yang indah."

KEYWORD :

Atletico Madrid Diego Simeone Joao Felix




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :