Senin, 29/04/2024 12:07 WIB

Felix Berpeluang Permanen jika Chelsea Lolos Liga Champions

Felix Berpeluang Permanen jika Chelsea Lolos Liga Champions

Tekel Joao Felix kepada Tete (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Joao Felix berpeluang menetap di Chelsea dengan status permanen, apabila The Blues berhasil lolos Liga Champions musim depan.

Pemain Portugal itu dipinjam dari Atletico Madrid pada musim panas lalu dengan banderol 11 juta. Masa depannya kini penuh spekulasi karena masa pinjamannya akan berakhir pada Juni mendatang.

"Ya, bermain di Liga Champions selalu berbeda. Ini adalah kompetisi yang ingin dimainkan semua orang," kata Felix dikutip dari Goal pada Selasa (7/3).

"Tapi sekarang saya fokus pada Liga Champions ini, pada permainan. Kami masih memiliki banyak pertandingan untuk mencoba mencapai Liga Champions di liga. Ini belum selesai," imbuh dia.

Meskipun mendapatkan kartu merah pada laga debutnya di Chelsea melawan Fulham pada Januari lalu, yang membuatnya mengambil skorsing tiga pertandingan, pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan di klub barunya.

Felix berkembang karena diberikan kebebasan menyerang daripada di Atletico. Dia juga mencetak gol pertamanya untuk klub pada pertandingan pertamanya melawan West Ham.

Rencana Chelsea mempermanenkan Felix mulus jika berhasil lolos ke Liga Champions. Namun, hal itu tidak mudah, mengingat saat ini The Blues berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris.

KEYWORD :

Joao Felix Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :