Jum'at, 26/04/2024 12:52 WIB

Atletico Saingi MU dan Chelsea Dapatkan Osimhen

Atletico Saingi MU dan Chelsea Dapatkan Osimhen

Penyerang Napoli, Victor Osimhen (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Atletico Madrid kini memasuki perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Napoli, Victor Osimhen, yang sebelumnya diminati oleh Manchester United (MU) dan Chelsea.

Pemain 24 tahun itu tampil luar biasa sepanjang musim 2022-2023. Dia mencetak 21 gol dan mencatatkan empat assist dalam 25 pertandingan di semua kompetisi.

Di Serie A, Osimhen telah mencetak 19 gol dan menyumbang empat assist dalam 20 penampilan, untuk membantu Napoli menguasai puncak klasemen dan unggul 18 poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Dikutip dari Sports Mole pada Senin (27/2), Atletico yang saat ini kekurangan penyerang subur, ingin mendapatkan Osimhen yang dibanderol sebesar 120 juta pounds.

Laporan Fichajes juga mengklaim bahwa penyerang Los Rojiblancos, Joao Felix, akan dibiarkan pindah permanen ke Chelsea, guna memuluskan kepindahan Osimhen.

Sayangnya, ambisi Atletico, MU, maupun Chelsea tampaknya tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, sang pemain menegaskan ingin bertahan di Napoli hingga kontraknya habis.

"Saya fokus pada Napoli. Saya hanya ingin membantu tim saya memenangkan pertandingan dan memenangkan trofi. Di akhir musim, kita akan melihat apa yang akan terjadi, tapi itu tidak terserah saya. Klub yang memutuskan," tegas Osimhen.

Hal senada juga disampaikan Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis. Dia memastikan bahwa Osimhen tidak akan dijual.

"Saya dapat memberi tahu Anda bahwa Osimhen tidak untuk dijual. Para pemain kami diminati, tetapi saya tidak harus menjual siapa pun. Kami tidak memiliki hutang," tutup dia.

KEYWORD :

Victor Osimhen Napoli MU Atletico Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :