Sabtu, 27/04/2024 00:34 WIB

Jalani Tes Medis, Ibrahimovic: Milan Adalah Rumah Saya

Ibra akan menandatangani kontrak berdurasi enam bulan, dengan opsi tambahan satu tahun, setelah ia mendarat di Bandara Linate, Milan hari ini.

Zlatan Ibrahimovic

Turin, Jurnas.com - Zlatan Ibrahimovic resmi memulai periode keduanya bersama AC Milan pada Kamis (2/1), setelah penyerang jangkung itu menjalani tes medis.

Ibra akan menandatangani kontrak berdurasi enam bulan, dengan opsi tambahan satu tahun, setelah ia mendarat di Bandara Linate, Milan hari ini.

"Saya ingat tiba di tempat ini bertahun-tahun yang lalu. Yang penting sekarang saya kembali dan saya bahagia," kata Ibrahimovic kepada Milan TV dikutip dari Fox Sports Asia.

"Saya selalu mengatakan Milan adalah rumah saya dan saya akhirnya kembali. Saya sudah bermain untuk tim lain di tahun-tahun saya, tetapi akhirnya saya kembali dan itu yang terpenting," lanjut dia.

Ditanya apakah dia memiliki pesan kepada ratusan penggemar yang berkumpul di bandara untuk menyambutnya, Ibrahimovic mengatakan, "Akhirnya, saya kembali."

"Saya ingin sekali melihat para penggemar di San Siro, untuk membuat stadion melompat dengan gembira lagi," ujar dia lagi.

Untuk diketahui, Ibrahimovic pernah membela AC Milan sepanjang musim 2010 hingga 2012. Dia membawa Rossoneri memenangkan Scudetto dan Supercoppa Italiana.

Milan membawa penyerang 38 tahun itu dengan status bebas transfer, pasca dia memutuskan mengakhiri karirnya bersama tim Major League Soccer (MLS) LA Galaxy.

Milan saat ini duduk di urutan ke-11 di klasemen sementara Serie A, setelah dilindas 5-0 oleh Atalanta. Suso dkk dijadwalkan menghadapi Sampdoria pada awal pekan nanti.

KEYWORD :

Zlatan Ibrahimovic AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :