Jum'at, 26/04/2024 21:23 WIB

Aubameyang Muak di Arsenal, Ingin Hengkang Tahun Depan

Arsenal sedang menghadapi tugas berat untuk menjaga salah satu bintangnya, Pierre-Emerick Aubameyang di bursa transfer Januari.

Freddie Ljungberg dan Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Getty Images)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal sedang menghadapi tugas berat untuk menjaga salah satu bintangnya, -Emerick Aubameyang/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Pierre-Emerick Aubameyang di bursa transfer Januari.

Dan jika akhirnya mantan pemain Borussia Dortmund itu pergi, ini dianggap sebagai pukulan besar bagi harapan kebangkitan The Gunners, yang baru saja mengangkat pelatih baru, Mikel Arteta.

Menurut laporan Express pada Rabu (25/12), Aubameyang dikabarkan sudah muak dengan kehidupan di Stadion Emirates, setelah dua musim yang mengecewakan di London.

Meskipun ia telah mencetak banyak gol, dan bahkan menjadi pemenang sepatu emas bersama musim lalu, belum berkompetisinya -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal di Liga Champions membuatnya tidak bahagia, dan berencana untuk pergi.

Banyak klub akan memperebutkan pemain Internasional Gabon itu, melihat catatannya mencetak gol. Mantan bintang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal Perry Groves percaya bahwa frustrasinya dapat dibenarkan.

"Anda juga dapat memahami mengapa pembicaraan kontrak dengan Aubameyang terhenti saat ini," kata Perry Groves kepada Express Sport.

"Pada akhirnya dia adalah salah satu penyerang tengah terbaik di Eropa," imbuh dia.

"Tapi dia datang ke panggung sekarang di mana langkah selanjutnya mungkin akan menjadi langkah besar terakhirnya dan akan ada tim yang berbaris untuk membawanya," tandas Perry.

KEYWORD :

Info Transfer Pierre-Emerick Aubameyang Arsenal -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :