Sabtu, 27/04/2024 04:06 WIB

Ibrahimovic Ingin Bermain di Everton, Jika..

Legenda sepakbola Swedia dan mantan bintang LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic akan mempertimbangkan kepindahan ke klub Liga Premier Everton, jika Carlo Ancelotti melatih klub tersebut.

Zlatan Ibrahimovic

London, Jurnas.com - Legenda sepakbola Swedia dan mantan bintang LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic akan mempertimbangkan kepindahan ke klub Liga Premier Everton, jika Carlo Ancelotti melatih klub tersebut.

Awal bulan ini, Zlatan berpisah dengan LA Galaxy setelah hanya dua musim bersama tim Major League Soccer (MLS) tersebut. Dan sejak berstatus tanpa klub, dia dikabarkan ingin kembali ke Eropa.

Pemain berusia 38 tahun ini telah dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa seperti AC Milan, Napoli dan Bologna di Serie A, Atletico Madrid di La Liga, dan Borussia Dortmund di Bundesliga.

Tetapi seminggu yang lalu, Everton muncul sebagai favorit kejutan untuk mengontraknya, setelah mereka dilaporkan mengambil keputusan untuk menunjuk Carlo Ancelotti sebagai manajer baru pasca pemecatan Marco Silva.

Zlatan sebelumnya telah bekerja bersama Ancelotti selama satu musim di klub Ligue 1 Paris Saint Germain (PSG), dan menurut The Telegraph, ia siap untuk reuni dengan mantan manajernya di klub Merseyside

Kantor berita Inggris mengklaim bahwa Zlatan akan tertarik pindah ke Goodison Park, bila Ancelotti secara resmi ditunjuk sebagai bos baru mereka, yang diperkirakan akan berlangsung pada Senin nanti.

KEYWORD :

Zlatan Ibrahimovic Everton Carlo Ancelloti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :