Jum'at, 26/04/2024 10:39 WIB

Kenali Arti Bunga Untuk Wanitamu

Wanita selalu menginginkan mendapatkan perhatian serta dimanja dari kekasih hatinya, tetapi akan menjadi lebih bahagia lagi bila pasangannya memberikan kejutan manis dengan membawakan seikat bunga cantik untuknya.

Ilustrasi Bunga

Jakarta, Jurnas.com -  Bunga adalah suatu keindahan dan dapat mewakili sebuah kalimat romantis seseorang kepada pujaan hatinya. Bungapun dapat diartikan sebagai wujud dari rasa cinta, perhatian, bahagia dan kasih sayang.

Wanita selalu menginginkan mendapatkan perhatian serta dimanja dari kekasih hatinya, tetapi akan menjadi lebih bahagia lagi bila pasangannya memberikan kejutan manis dengan membawakan seikat bunga cantik untuknya.  Apalagi diberikan dengan cara yang romantis. Hati wanita akan meleleh dan merasa tersanjung dan dicintai dengan tulus.

Ada baiknya kamu mengetahui makna yang terkandung dari setiap bunga sebelum diberikan kepada pujaan hati. Umumnya, wanita akan mencari tahu arti dari bunga yang diterimanya. Setiap maknanya akan diresapi dan menilai apakah kamu pasangan yang tepat untuknya. Seikat bunga bagi wanita juga sebagai perwakilan dari hatimu. 

Bunga mawar merah

Bila Kamu sudah merasa menginginkan ke jalur lebih serius dengan wanita yang kamu taksir maka sangat tepat dengan memberikan bunga mawar merah. Bunga ini melambangkan rasa sayang, kemewahan, romantis, keseriusan dan cinta yang sangat mendalam.

Bunga lili putih

Bunga lili putih memiliki arti yang mempesona. Bila wanitamu memiliki sifat yang pemalu, berhati lembut dan perasa sangat cocok diberikan bunga ini. Hatinya akan tersentuh karena merasa kamu dapat mengetahui kepribadiannya yang tertutup. Makna yang tekandung dari bunga ini adalah kesucian, kelembutan, romantis dan cinta yang murni.

Bunga anggrek

Bunga anggrek adalah bunga yang memiliki keindahan yang sempurna. Wanita yang periang akan merasakan sisi romantis, kesejukan dan kasih sayang.  Bunga ini melambangkan kekaguman, percaya diri, mandiri dan kecantikan yang sempurna serta kelembutan seorang wanita.

Bunga matahari

Tidak banyak pria yang memberikan wanita pujaannya dengan bunga matahari. Padahal bunga ini mempunyai arti yang sangat spesial yaitu tentang kebahagiaan hidup yang akan datang. Bunga matahari melambangkan kesetiaan abadi dan cinta yang tulus. Bila kamu ingin menjadikan wanitamu sebagai pelabuhan hati maka bunga ini dapat mewakili perasaanmu yang mendalam kepadanya tanpa syarat apapun.

Bunga edelweis

Bunga edelweis mempunyai lambang yang sangat istimewa, yaitu sebuah cinta abadi yang tak akan pudar sampai kapanpun. Bunga ini dapat mewakili sebuah pengharapan kamu kepada kekasih hati. Tulislah sebuah kalimat diatas secarik kertas mengenai harapanmu untuk tidak akan melepaskan cinta kalian walau rintangan sesulit apapun dan selalu bersama dalam sebuah ikatan cinta yang abadi.  Edelweis juga dapat menggambarkan bahwa didalam cintanya kamu menemukan sebuah ketenangan, kesejukan dan kebahagian yang selama ini kamu cari dalam kehidupan.

KEYWORD :

Bunga Makna Arti Wanita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :