Sabtu, 27/04/2024 00:56 WIB

Munculnya Rodrygo Berita Buruk Bagi Bale

Rodrygo Goes kembali tampil memukau dalam pertandingan tersebut dengan membukukan satu gol

Rodrygo Goes (Foto: BeIN Sports)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid berhasil meraih poin penuh usai membantai Leganes dengan skor 5-0, Kamis (31/10) dengan beberapa pemain Zinedine Zidane tampil mengesankan di Estadio Santiago Bernabeu.

Rodrygo kembali tampil memukau dalam pertandingan tersebut dengan membukukan satu gol, yang merupakan gol keduanya musim ini bersama Los Blancos.

Bahkan gol tersebut dicatatkan di menit awal babak pertama saat dirinya dipercaya pelatih asal Prancis sebagai starter menggantikan Bale yang masih cedera.

Dia mencetak gol keduanya untuk klub, setelah pertama kali menemukan menyarangkan gol ke gawang melawan Osasuna hanya dua menit setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Pemain muda Brasil ini terlihat semakin meyakinkan dan itu akan menjadi berita buruk bagi Gareth Bale , yang akan merasa sangat sulit untuk memaksa kembali ke tim.

Dilansir Marca, yang mengesankan tentang pemain berusia 18 tahun ini adalah kedewasaan permainannya; dia bermain seolah-olah dia dibesarkan di akademi Eropa.

Rodrygo bermain selama 90 menit penuh dan jelas bahwa dia sekarang adalah anggota ketiga dari trisula penyerang El Real bersama Karim Benzema dan Eden Hazard.

KEYWORD :

Real Madrid Rodrygo Goes Gareth Bale




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :