Sabtu, 27/04/2024 03:05 WIB

Dybala Tak Pernah Berniat Main di Inggris

Dybala mengungkapkan bahwa dia tidak pernah menginginkan hijrah ke Liga Premier, dan dia tidak senang namanya dikaitkan dengan klub-klub tertentu.

Paulo Dybala (foto: 101 Great Goals)

London, Jurnas.com - Sejumlah laporan mengklaim bahwa pemain Juventus, Paulo Dybala bukan bagian dari rencana manajer Maurizio Sarri. Hal itu diduga menjadi alasan dia ditawarkan kepada Manchester United dan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas.

Dybala seharusnya hanya selangkah lagi pinda ke Liga Premier, tetapi tidak satu pun dari dua klub tersebut berhasil menyelesaikan kesepakatan untuknya sebelum jendela transfer Inggris ditutup.

Akibatnya, pemain berusia 25 tahun itu tetap bertahan. Baru-baru ini, Dybala mengungkapkan bahwa dia tidak pernah menginginkan hijrah ke Liga Premier, dan dia tidak senang namanya dikaitkan dengan klub-klub tertentu.

"Itu bukan musim panas yang mudah. Mendengar nama Anda ditautkan ke setiap tim dan setiap tempat, di mana Anda tidak ingin pergi, bukan hal yang baik," kata Dybala dilansir dari Fox Sports Asia, pada Rabu (9/10).

"Tapi ini sepakbola, walaupun sebelum jendela transfer dibuka, saya berkata, `Saya ingin tinggal di sini`," imbuh dia.

"Saya pikir itu lebih penting untuk membiarkan nada bicara, bahkan jika sampai hari terakhir tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Saya ingin tetap, saya ingin bermain di sini dan melanjutkan karir saya di Juve. Saya pikir saya masih bisa memberi banyak dan saya melihat sekilas itu melawan Inter," lanjut Dybala.

Penyerang Argentina itu kini telah memulai musim dengan baik, mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam lima penampilan liga sejauh ini.

KEYWORD :

Paulo Dybala Juventus Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :