Jum'at, 26/04/2024 11:09 WIB

Ceballos: Aku Tidak Menyesal Tinggalkan Madrid

Ceballos menyebut kebangkitan Gareth Bale dan James Rodriguez di Real Madrid tidak membuatnya menyesal meninggalkan Los Blancos.

Dani Ceballos (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Gelandang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Dani Ceballos menyebut kebangkitan Gareth Bale dan James Rodriguez di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid tidak membuatnya menyesal meninggalkan Los Blancos.

Bale sebelumnya nyaris meninggalkan ibu kota Spanyol untuk hijrah ke klub Liga Super China Jiangsu Suning, setelah dikucilkan oleh pelatih Madrid Zinedine Zidane. Namun kepindahan itu batal setelah El Real mempertahankannya.

Setali tiga uang dengan masa depan James. Sejak kembali dari masa peminjaman dua tahun di Bayern Munich, dia sempat diminati oleh Napoli dan Atletico Madrid, namun juga gagal terwujud.

Kedua pemain itu kemudian tampil secara reguler untuk Madrid yang berada di puncak La Liga, dan unggul dua poin dari rivalnya Barcelona.

Sementara Ceballos, memilih untuk pindah ke Liga Premier dengan status pinjaman, setelah mendapatkan waktu bermain reguler di Santiago Bernabeu selama dua musim terakhir.

Ceballos telah tampil di 11 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini, dan puas dengan keputusan yang dia buat karena dia tidak menikmati hidup di Madrid.

"Madrid cukup bagus. Ya, mereka memiliki banyak pemain cedera, tetapi aku tidak menyesal karena tidak ada di sana," kata Ceballos di sela jeda internasional bersama tim nasional Spanyol, pada Selasa (8/10).

"Aku tahu apa yang ada di kepalaku untuk bermain dan menikmati. Aku sangat senang di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal, aku memainkan 11 pertandingan untuk menunjukkan level terbaikku. Sekarang aku berada di tempat yang aku inginkan," lanjut dia.

Ketika ditanya tentang kebangkitan Bale dan James di Madrid, dia menjawab, "Gagasanku sudah jelas sejak awal, bermain dan menikmati sepak bola karena dalam dua tahun sebelumnya aku belum merasakan itu, dan aku telah berhasil pergi ke -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal."

KEYWORD :

Real Madrid Dani Ceballos Arsenal -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :