Sabtu, 27/04/2024 03:15 WIB

Madrid Pantau Situasi Sterling di Liverpool

Dikabarkan, Los Blancos siap membajak Raheem Sterling dari Manchester City.

Penyerang Inggris Raheem Sterling menuduh media Inggris membantu menghasilkan rasisme dengan cara menggambarkan pemain sepakbola kulit hitam muda (Foto: Carl Recine / Reuters)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid tampaknya sudah menentukan bidikan utamanya di bursa transfer musim panas mendatang. Dikabarkan, Los Blancos siap membajak Raheem Sterling dari Manchester City.

Menurut laporan media Spanyol, Don Balon, Presiden Madrid Florentino Perez terus memantau situasi Sterling di City. Di bawah asuhan Pep Guardiola, pemain 24 tahun itu menjadi salah satu pemain terbaik dengan jumlah 25 gol dan 18 assist di berbagai kompetisi musim lalu.

Sebelumnya, Sterling merupakan bintang Liverpool. Dia mencetak 23 gol dan membuat 25 assist dalam 129 penampilan untuk The Reds, sebelum dibeli oleh City pada 2015 dengan biaya transfer €63,7 juta.

Selain Madrid, Don Balon mengklaim bahwa Sterling menjadi target transfer prioritas bagi Lionel Messi sejak 2018, karena ia sangat menginginkan pengganti untuk Neymar di sayap kiri.

Kecepatan dan kemampuan mencetak gol Sterling yang unik membuatnya menjadi kandidat yang layak untuk peran tersebut, tetapi sejauh ini, ia telah memilih untuk tetap di City di bawah asuhan Guardiola.

Lebih lanjut, Don Balon mengklaim pesepak bola Inggris itu juga membuka peluang hijrah pada musim panas mendatang, jika Madrid menginginkannya.

KEYWORD :

Raheem Sterling Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :