Jum'at, 26/04/2024 19:31 WIB

Solskjaer Beberkan Masa Depan Fred di MU

Solskjaer mengonfirmasi, bahwa Fred akan tinggal di klub, sekaligus membatalkan seluruh laporan yang mengklaim pemain Brasil itu hengkang.

Fred (foto: Soccerway)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi, bahwa Fred akan tinggal di klub, sekaligus membatalkan seluruh laporan yang mengklaim pemain Brasil itu hengkang.

Setan Merah belum memiliki bentuk terbaik di awal Liga Primer Inggris. Namun Ole optimistis bahwa para pemainnya akan membalikkan keadaan.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Sabtu (31/8), Ole menegaskan bahwa Fred telah bekerja keras dan berada di belakang Paul Pogba dan Scott McTominay dalam urutan kekuasaan.

Dia menambahkan bahwa sulit untuk memberikan kesempatan kepada semua orang di awal musim, karena semua orang fit dan tidak ada cukup pertandingan yang dimainkan.

Solskjaer menyatakan bahwa Fred akan bermain banyak pertandingan di musim ini, dan itu hanya masalah waktu sebelum ia masuk ke tim utama.

"Dia (Fred) bekerja keras, dan saat ini dia tepat di belakang Paul (Pogba) dan Scott (McTominay) yang telah melakukannya dengan sangat baik, dan Nemanja (Matic) yang belum terlibat," kata Solskjaer.

"Agustus adalah periode yang paling sulit untuk mengelola skuad besar, karena hanya ada satu pertandingan dalam seminggu, dan semua orang fit sehingga semua orang siap bermain," terang dia.

"Pada September, Oktober, November, ketika cedera datang, saat itulah Anda memiliki sebagian besar permainan. Jadi, dia (Fred) akan bermain banyak sepakbola," tandas Solskjaer.

KEYWORD :

Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Fred




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :