Jum'at, 26/04/2024 14:47 WIB

Griezmann Akui Gol Keduanya Contek Gaya Messi

Dalam pertandingan tanpa Lionel Messi dan Luis Suarez itu, Griezmann membukukan dua gol ke gawang tim tamu

Antoine Griezmann (Foto: Fox Sports Asia)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Barcelona Antoine Griezmann sukses membuktikan bahwa dirinya layak berada di starting line-up, usai mengalahkan Real Betis 5-2 di Camp Nou, pada Senin (26/8) dini hari.

Dalam pertandingan tanpa Lionel Messi dan Luis Suarez itu, Griezmann membukukan dua gol ke gawang tim tamu

Menariknya, gol kedua yang dicetak oleh pemain internasional Prancis itu tampak ciamik, di mana dia melepaskan tendangan melengkung dari tepi kotak penalti.

Saat ditanya awak media, sebagaimana dikutip dari Fox Sports Asia, Griezmann mengakui dia meniru tendangan tersebut dari bintang El Blaugrana, Messi, selama sesi latihan.

"Gol kedua saya, saya lihat Messi lakukan dalam pelatihan, dan saya mencoba untuk menirunya," ungkap Griezmann.

Gol Griezmann dinilai sebagai penyelesaian yang luar biasa dari seorang pemain penyerang, yang membuktikan bahwa Barcelona memang berinvestasi pada orang yang tepat.

"Kami telah meningkat banyak, dan kami masih memiliki detail untuk ditingkatkan, meskipun ini berjalan ke arah yang benar," ujar Griezmann.

"Pada akhirnya, ketika banyak orang penting hilang, semua orang mengambil langkah maju dan hari ini sudah seperti itu."

"Setelah kekalahan ada banyak komentar dan kami harus bekerja keras minggu ini dan pada akhirnya kami memainkan permainan yang hebat. Kami menikmatinya," tandas mantan pemain Atletico Madrid ini.

KEYWORD :

Liga Spanyol Antoine Griezmann Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :