Sabtu, 27/04/2024 08:08 WIB

Neymar Minta Gaji Rp598 Miliar ke Madrid

Setelah diminati Real Madrid, kini muncul kabar bahwa pesepak bola Brasil itu meminta gaji 38 juta euro atau Rp598 miliar ke El Real.

Foto Zidane bersama Neymar dan Ronaldo

Paris, Jurnas.com - Kepindahan Neymar Junior dari Paris Saint-Germain memang masih penuh teka-teki. Setelah diminati Real Madrid, kini muncul kabar bahwa pesepak bola Brasil itu meminta gaji 38 juta euro atau Rp598 miliar ke El Real.

Adalah Josep Pedererol, reporter El Chiriguito TV melaporkan bahwa PSG dan Madrid sedang menunggu kesepakatan satu sama lain, setelah Neymar sendiri yang menuntut gaji tahunan sebesar Rp598 miliar, 7 miliar lebih tinggi dari rekor gaji termahal saat ini.

"Madrid saat ini sedang menunggu. Neymar akan tiba dengan mendapatkan gaji 38 juta euro. Tinggal menunggu waktu," kata Josep dilansir dari Fox Sports Asia, pada Selasa (13/8).

Pemain baru Madrid, Eden Hazard, saat ini merupakan punggawa klub dengan penghasilan tertinggi, yakni 31,25 juta euro menurut Capology.

Di bawah Hazard, masing-masing diisi oleh Gareth Bale dengan 27,94 euro, Luka Jovic (20,83 juta euro), dan Marcelo, Sergio Ramos, serta Toni Kroos yang menghasilkan 20 juta euro.

Adapun saat ini, Neymar menerima gaji 705.000 euro per minggu di Parc des Princes, yang pada gilirannya setara dengan 36,68 juta euro setahun.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Neymar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :