Rabu, 20/11/2019 18:47 WIB

Bahas Hut Banyuasin ke 17, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan dalam sambutan pembukaan rapat paripurna istimewa ini mengatakan dengan telah memasuki usia 17 tahun semoga Banyuasin akan menjadi lebih maju ke depannya.

Dalam rangka membahas tentang Hari Ulang Tahun Kabupaten Banyuasin yang ke 17 tahun 2019, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Banyuasin menggelar rapat paripurna istimewa Selasa (2/7/2019).

Banyuasin, Jurnas.com  - Dalam rangka membahas tentang Hari Ulang Tahun Kabupaten Banyuasin yang ke 17 tahun 2019, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Banyuasin menggelar rapat paripurna istimewa Selasa (2/7/2019).

Paripurna istimewa tersebut dihadiri langsung oleh H Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan dan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Sumatera Selatan. Bupati Banyuasin H Akolani, Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Sumosentono, hadir seluruh FKPD dan OPD dilingkungan Pemerintah Banyuasin, para Camat, Lurah dan Kades se Kabupaten Banyuasin.

Turut hadir juga anggota DPR dan DPD RI, anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, para Bupati di Sumatera Selatan, Ketua DPRD kabupaten/kota di Sumatera Selatan, Direktur Pemasaran Bank SumselBabel, Rektor Universitas Sriwijaya, Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya, dan perwakilan dari Universiti Tenaga Nasional Malaysia, mantan Bupati Banyuasin Supriono.

Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan dalam sambutan pembukaan rapat paripurna istimewa ini mengatakan dengan telah memasuki usia 17 tahun semoga Banyuasin akan menjadi lebih maju ke depannya.

"Mudah-mudahan Banyuasin ini ke depan bisa lebih baik lagi," ucapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Banyuasin menyampaikan kemajuan dan prestasi yang telah di capai oleh Kabupaten Banyuasin hingga usia ke 17 tahun.

"Alhamdulillah di usia ke 17 Banyuasin ini sudah banyak prestasi yang kita peroleh, mudah-mudahan ke depan akan banyak lagi prestasi yang bisa kita gapai," katanya.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru pada sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun hari jadi Kabupaten Banyuasin, dirinya berharap ke depan dengan kerja sama semua pihak dapat membangun Kab. Banyuasin sesuai dengan visi dan misinya.

"Mudah-mudahan ke depan saya pesan Bupati dan Wakil Bupati agar tetap kompak dalam membangun Kabupaten Banyuasin sesuai dengan visi dan misi," tandasnya.

Pada kesempatan tersebut berlangsung juga Pemberian Dana Bantuan infrastruktur oleh H. Herman Deru selaku Gubernur Sumatera Selatan kepada H. Askolani, SH., MH Bupati Banyuasin sebesar Rp. 49 miliar. Dilanjutkan dengan pelantikan Hj. Perbita Lustia ketua T-PKK Provinsi Sumsel kepada dr. Sri Fitri Yanti sebagai Ketua PKK Kabupaten Banyuasin.

TAGS : DPRD Paripurna Banyuasin




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :