Jum'at, 26/04/2024 12:36 WIB

Madrid Batal Lepas Bale ke China

Madrid dikabarkan batal melepas pemainnya, Gareth Bale ke klub Liga Super China (CSL)

Gareth Bale (Foto: AFP)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan batal melepas pemainnya, Gareth Bale ke klub Liga Super China (CSL) Jiangsu Suning.

Dikutip oleh BBC Sport, kepindahan itu telah dibatalkan oleh para pejabat di Real Madrid, dan sampai sekarang, ia akan terus menjadi pemain di Santiago Bernabeu.

Pembatalan ini cukup mengejutkan, mengingat pelatih Zinedine Zidane pernah mengonfirmasi bahwa Bale akan pindah selama jendela transfer. Bahkan pernyataannya soal kepindahan Bale, sempat menuai kontroversi.

Sementara pemain asal Wales itu dilaporkan sudah menyetujui kepindahan senilai 1 juta pounds per minggu ke Jiangsu Suning, namun sekarang kesepakatan telah dijegal oleh Los Blancos.

Sebelumnya, Zidane membenarkan bahwa Gareth Bale akan hengkang dalam bursa transfer musim panas ini.

Hal itulah yang mendasari keputusannya tidak menurunkan Bale, saat Los Blancos bersua melawan Bayern Munich pada Minggu (21/7) pagi, dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019.

Bahkan, dalam keterangannya kepada awak media usia pertandingan, Zidane ingin Bale cepat-cepat hengkang, karena sudah tidak dibutuhkan lagi dalam skuat Madrid.

"Bale tidak bermain karena dia akan hengkang," terang Zidane dilansir dari Fox Sports Asia.

"Kami harap dia segera pergi. Itu akan menjadi yang terbaik bagi semua orang. Kami sedang mengerjakan transfernya ke tim baru," lanjut dia.

 

KEYWORD :

Real Madrid Gareth Bale Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :