Selasa, 20/08/2019 03:17 WIB

Gubernur Koster dan Wagub Cok Ace Ucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan

Gubernur Bali Wayan Koster dan Wakil Gubernur Tjokorda Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Provinsi Bali mengucapkan selamat Hari Raya Galungan pada 24 Juli 2019 dan Kuningan kepada Umat Hindu yang jatuh pada 3 Agustus 2019.

Gubernur Bali, Wayan Koster mengucapkan selamat Hari Raya Galungan

Bali, Jurnas.com - Gubernur Bali Wayan Koster dan Wakil Gubernur Tjokorda Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Provinsi Bali mengucapkan selamat Hari Raya Galungan pada 24 Juli 2019 dan Kuningan kepada Umat Hindu yang jatuh pada 3 Agustus 2019.

Umat Hindu diharapkan memaknai perayaan Galungan dan Kuningan untuk meningkatkan sradha bhakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa. Lebih dari itu, Galungan sebagai momentum perayaan kemenangan Dharma atas Adharma juga diharapkan menjadi bahan perenungan agar Umat Hindu senantiasa mengedepankan semangat menjaga keharmonisan hubungan dengan Tuhan, sesama dan dengan alam.

Hal ini sejalan dengan Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang diusung Pemprov Bali di bawah kepemimpinan Gubernur Wayan Koster dan Wagub Cok Ace.

"Melalui kemenangan dharma atas adharma, kita mantapkan pelaksanaan swadarma, untuk mewujudkan kehidupan krama Bali yang sejahtera dan bahagia, sakala-niskala menuju Bali era baru," demikian kutipan dalam ucapan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada Umat Hindu.

Dalam kesempatan itu, Koster juga mohon dukungan dan mengajak masyarakat Bali untuk bersama-sama mewujudkan Visi ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’.

“Marilah kita bersama-sama membangun Bali dengan menjaga keseimbangan Alam, Krama dan Kebudayaannyadengan mengedepankan konsep pembangunan semesta berencana,” ucap Gubernur Koster.

TAGS : Info Bali Gubernur Bali Wayan Koster




TERPOPULER :