Jum'at, 26/04/2024 13:19 WIB

Fenita Arie: Suami Makin Sayang Meski Ada Kerutan

Memasuki usia 25 tahun ke atas, pergantian sel kulit akan melambat sehingga membuat banyak perempuan resah jika kulit kusam dan tua.

Fenita Arie semakin peduli dengan perawatan kulit wajahnya (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Bagi aktris dan public figure seperti Fenita Arie masalah kulit wajah tentulah penting. Hampir setiap hari terpapar lampu lighting dan matahari membuat kulit wajah potensi bermasalah.

Bahkan, ibu tiga anak ini mengaku sudah menemukan tanda penuaan pada wajahnya berupa dark spot atau noda hitam. "Ya wajar juga sih tiap hari kena lampu lighting," imbuhnya usai ditemui di acara.

Merasa penting menjaga kulit wajah perempuan 32 tahun ini pun effort untuk menjaga tubuh tetap sehat, asupan makanan seimbang di samping perawatan dari luar sesuai kebutuhan.

Meski demkian yang bikin Fenita merasa lega adalah sang suami tidak suka protes soal penampilannya bahkan kerap memuji. "Dia orgnya santai banget. Saking santainya jangan sampai dia nggak ngomong terus akunya malah cuek jadi harus tetap menjaga.

Fenita pernah menanyakan pas ulang tahun apakah dengan usia yang bertambah masih tetap sayang kan jadi tambah kerutan-kerutannya.

"Aku suka nakutin dia tapi dia selalu bilang nggak papa, kalau ada kerutan malah aku makin sayang sama kamu," seloroh Fenita.

KEYWORD :

Fenita Arie Tanda Penuaan Perawatan Kulit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :