Minggu, 28/04/2024 14:25 WIB

Diperkaya Ekstrak Kolostrum, Pure Baby Ampuh Penuhi Kebutuhan Kulit Halus Bayi

Pure Baby rangkaian lengkap produk bayi dengan kandungan ekstrak kolostrum guna menjaga dan merawat kulit bayi yang teramat halus dan sensitif

Pure Baby diformulasikan secara khusus untuk merawat dan melindungi kehalusan kulit bayi serta telah teruji secara dermatologi (Foto:Istimewa/JURNAS)

Jakarta, Jurnas.com Setiap ibu akan selektif ketika memilih produk perawatan karena ingin memberikan yang terbaik bagi sang buah hati, termasuk untuk perawatan kulit. Terlebih, bayi memiliki kulit yang sangat halus dan lebih sensitif bila dibandingkan dengan kulit orang dewasa.

Menyadari kebutuhan tersebut, Pure Baby menawarkan rangkaian lengkap berbagai produk bayi dengan kandungan ekstrak kolostrum guna membantu ibu menjaga dan merawat kulit bayi yang teramat halus dan sensitif karena bagi ibu “Yang Pertama, Yang Berharga”.

Ekstrak kolostrum yang terdapat dalam setiap produk Pure Baby berasal dari sapi yang memiliki banyak manfaat, karena tinggi protein dan antibodi. Tak hanya untuk dikonsumsi, nyatanya kini ekstrak kolostrum juga memiliki manfaat baik untuk kesehatan kulit.

“Kami memahami betapa berharganya kandungan air susu pertama (kolostrum) tersebut, oleh karena itu Pure Baby diformulasikan secara khusus untuk mampu membawa manfaat dari ekstrak kolostrum agar bisa merawat dan menjaga kehalusan kulit bayi serta teruji secara dermatologi,” terang Rizma Ariefiani selaku Head Brand Portfolio Strategy & Innovation Pure Baby.

Menanggapi pentingnya perawatan khusus bagi kulit bayi, dr. Arini Widodo, Sp.KK selaku dokter spesialis kulit dan kelamin mengungkapkan bahwa setelah dilahirkan, kulit bayi beradaptasi dengan lingkungan baru. Terlebih, kulit bayi masih sangat rentan terhadap berbagai faktor pemicu iritasi sehingga penting untuk memilih produk perawatan bayi dengan kandungan yang mampu memenuhi kebutuhan sekaligus melindungi barrier kulit bayi.

“Kolostrum memiliki potential manfaat yang masih bisa digali oleh karena itu terdapat berbagai riset yang menunjukan berbagai benefit kolostrum secara oral, dan beberapa riset menunjukan potensi benefit untuk kulit secara topikal,” jelas dr. Arini.

Kolostrum mengandung berbagai nutrisi seperti karbohidrat, protein, lemak, lactoferrin, antibodi, faktor pertumbuhan, kaya akan vitamin (Vit A, Vit B6, Vit B12, Vit C, Vit D, Vit E dan Vit K) dan mineral (Kromium, Natrium, Magnesium, Kalsium, Tembaga, Besi dan Zinc). “Banyak riset mengenai kolostrum pada kulit masih on-going untuk digali kembali potensi-potensi lainnya yang dapat bermanfaat untuk kulit.” tambah dr. Arini.

Melengkapi ekstrak kolostrum, rangkaian produk Pure Baby telah teruji secara dermatologi, tidak menggunakan bahan yang menyebabkan alergi (non-allergy formula), dibuat dengan formula pH seimbang (5,5). Selain itu juga dibuat tanpa tambahan SLS maupun paraben dan pewarna, guna memberikan manfaat menyeluruh bagi kulit bayi.

Rangkaian produk Pure Baby terdiri dari Happy Time Head to Toe Wash, Hair-gro Shampoo, Creamy Bubbles Milk Bath, Bye-bye Tangles Hair Lotion, Skin Rescue Rash Cream, Hello Softie Skin Cream, dan Multipurpose Wipes.

Pure Baby juga akan terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan ibu dalam memberikan perawatan kulit premium terbaik bagi buah hati karena Pure Baby memahami bahwa Ibu percaya Yang Pertama, Yang Berharga. Proses perawatan dan perlindungan untuk buah hati adalah wujud cinta ibu, Pure Care Pure Love,” tutup Rizma.

KEYWORD :

Pure Baby Bayi Perawatan Kulit Ekstrak Kolostrum




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :