Sabtu, 27/04/2024 05:55 WIB

Makin Dekat di Aku Ngopi, Kafe Baru Arie Untung dan Istri

Arie Untung dan sang istri makin lengket aja dengan membuka bisnis kafe yang diberinama Aku Ngopi.

Arie Untung dan istrinya Fenita Arie bisnis Aku Ngopi. (Foto; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Pasangan artis Arie Untung dan Fenita Arie melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka kafe atau kedaa kopi yang diberinama Aku Ngopi di gedung pusat bisnis kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Di gedung tersebut, tidak hanya Kafe Aku Ngopi, ada juga FAM, Hijrah Fest, Clothing Line  dan berbagai produk yang dikembangkan pasangan ini.

"Kita pilih tempat ini karena asik nggak jauh dari rumah. Dan semua usaha ada disini, ada FAM, Hijrah Fest, Cerita Untung juga di sini, terus ada clothing line juga. Asiknya lagi ada Aku Ngopi tempat ngopi yang asik banget,”kata Fenita Arie melonching Aku Ngopi, Minggu (26/6/2022).

“Kita berdua hanya beda lantai disini. Saya di lantai 2 dan 3, dia (Fenita) di lantai 1," sambung Arie Untung.

Lokasi yang tidak jauh dari rumahnya membuat Arie dan Fenita semakin dekat dengan mengembangkan bisnisnya. Mereka bisa 24 jam bersama, mengelola bisnisnya dan juga membicarakan perkembangan anak-anaknya.

"Disinikan dekat dari rumah kita. Jadi makin dekat sama istri dan bisa 24 jam bersama. Setiap waktu sama dia, di rumah dan juga di kantor,”kata Arie tertawa.

Menurut Arie, kafe kopinya itu sudah direncanakan sejak lama. Namun akibat pandemi Covid-19, akhirnya tertunda dan baru saat ini bisa diwujudkan.

"Sekarangkan sudah mau endemi, jadi kami wujudkanAku Ngopi ini sekaligus jalani bisnis lainnya secara bersamaan,”tandas Arie.

KEYWORD :

Aku Ngopi Arie Untung Fenita Arie Jagakarsa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :