Sabtu, 27/04/2024 08:12 WIB

Pogba Kandidat Kapten MU Musim Depan

Paul Pogba sedang dipertimbangkan untuk menjadi kapten Manchester United berikutnya

Paul Pogba (Foto: Mirror)

Jakarta, Jurnas.com - Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi Paul Pogba sedang dipertimbangkan untuk menjadi kapten Manchester United berikutnya meskipun gelandang mengatakan ia ingin keluar dari klub.

Solskjaer sedang mencari kapten baru setelah kepergian Antonio Valencia pada akhir musim.

Meski Ashley Young dan Juan Mata mengenakan ban kapten saat menang 2-0 atas Perth Glory pada Sabtu, tetapi manajer United itu mengatakan Pogba, yang secara terbuka menyatakan bahwa ia sedang mencari tantangan baru musim panas ini, akan berada dalam kerangka ketika final keputusan dibuat menjelang musim baru.

"Kami punya beberapa kemungkinan di sana dan ketika musim dimulai kami akan mengumumkannya." Solskjaer mengatakan pada konferensi pers di Stadion Optus dilansir ESPN.

"Kita akan memiliki penilaian yang baik dan melihat bagaimana pramusim berjalan. Tapi, seperti yang kamu lihat, Ashley akan memakainya saat dia bermain sampai kita memutuskan seseorang," tambahnya.

Ditanya langsung apakah Pogba adalah salah satu nama yang dipertimbangkan, Solskjaer menjawab: "Ya."

Saat meninggalkan stadion, Pogba menolak permintaan untuk mengklarifikasi situasinya, menjawab: "Siapa yang perlu bicara? Tidak perlu."

KEYWORD :

Paul Pogba Gunnar Solskjaer Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :