Kamis, 25/04/2024 22:15 WIB

Serunya Lari Cantik dan Sehat di Ajang BFF Run

Berbeda dengan event lari pada umumnya, BFF Run cukup unik dengan memadukan konsep health and beauty yang baru kali pertama di Indonesia.

Keseruan BFF Run untuk sehat dan cantik (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Setelah mengalami pertumbuhan yang luar biasa di sektor ecommerce, kini Social Bella Indonesia kian memantapkan eksistensinya dan makin mendekatkan dirinya dengan komunitas di Indonesia.

Dengan menargetkan para Milenial hingga generasi X, Social Bella akan menggelar acara lari terbesar sekaligus unik yaitu Beauty Fit N Fab Run (BFF Run).

BFF Run adalah kegiatan lari sejauh 5k yang disertai obstacle dan akan dilangsungkan di Gedung Date Bandung pada 25 Agustus mendatang.

Berbeda dengan event lari pada umumnya, BFF Run cukup unik dengan memadukan konsep health and beauty yang baru kali pertama di Indonesia.

Co Founder Dan Chief Marketing Officer Social Bella Indonesia Chrisanti Indiana menyampaikan beauty itu universal dan market pecinta beauty sangat luas.

"Kecantikan tak hanya tampak dari luar tapi juga dari dalam. Sebab tak cukup hanya menggunakan produk kecantikan saja tapi juga faktor kesehatan juga harus dari dalam diperhatikan," ucap Chrisanti.

Kegiatan tersebut dilakukan mengingat semakin tingginya tingkat kesadaran masyarakat tidak hanya mengenai kecantikan tapi juga kesehatan dalam diri. 

KEYWORD :

BFF Run Lari Sehat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :