Sabtu, 20/07/2019 12:33 WIB

Atletico Madrid Tolak Tawaran Barcelona Bayar Cicil Transfer Griezmann

Blaugrana telah berusaha untuk bernegosiasi dengan Atletico Madrid untuk mencoba dan membayar jumlah tersebut dengan angsuran

Griezmann dan Lionel Messi

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona telah mulai menghubungi bank-bank saat mereka ingin menggolkan penandatanganan Antoine Griezmann senilai 120 juta euro dalam beberapa hari mendatang.

Dilansir Marca, Blaugrana telah berusaha untuk bernegosiasi dengan Atletico Madrid untuk mencoba dan membayar jumlah tersebut dengan angsuran, tetapi Los Rojiblancos tidak mau mengizinkan Barcelona melakukan ini.

CEO Atletico Miguel Angel Gil Marin berdiri teguh dalam keinginannya untuk tidak bernegosiasi dengan Azulgrana , saat ia mengatakan kepada CEO Barcelona Oscar Grau dalam pertemuan mereka Kamis lalu.

Dalam beberapa hari terakhir Grau mencoba pendekatan baru untuk mencoba dan mencapai kesepakatan, tetapi Gil Marin tidak tergerak.

Satu hal yang mungkin membuat kesepakatan adalah Nelson Semedo pindah ke ibukota Spanyol, seorang pemain yang diinginkan Diego Simeone , tetapi Ernesto Valverde dan dewan Barcelona tidak ingin berpisah dengan bek kanan Portugal itu karena mereka melihatnya sebagai anggota penting dari skuad untuk musim depan.

Dengan demikian, Barcelona telah mulai berbicara dengan bank untuk meningkatkan 120 juta euro yang diperlukan untuk membayar klausul rilis Griezmann . Idenya adalah untuk menyetor uang di markas LaLiga minggu ini, yang akan memungkinkan presentasinya berlangsung pada hari Sabtu. Jika tidak, itu bisa ditunda hingga beberapa hari pertama minggu depan.

TAGS : Atletico Madrid Klub Barcelona Antonio Griezmann




TERPOPULER :