Minggu, 28/04/2024 13:59 WIB

Dibuang Spurs ke Atletico Madrid, Ini Curhatan Doherty

Dibuang Spurs ke Atletico Madrid, Ini Curhatan Doherty

Pemain Spurs, Matt Doherty (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Matt Doherty bukan dalam posisi bisa menawar, ketika dirinya harus menerima transfer ke Atletico Madrid dari Tottenham Hotspurs, di penghujung bursa transfer musim dingin.

Kontraknya bersama Spurs diputus. Doherty yang rencana awalnya hendak dipinjamkan, akhirnya pindah ke ibu kota Spanyol dengan status agen bebas. Pasalnya, Spurs telah meminjamkan pemain dengan jumlah maksimum menurut aturan FIFA.

Doherty yang bakal merumput di La Liga hingga akhir musim ini mengatakan bahwa dirinya tidak berpikir panjang ketika mendapatkan tawaran dari Atletico. Bagi dia, ini tantangan baru dalam karirnya.

"Saya tidak pernah membayangkan pada saat itu hal seperti ini akan bisa terjadi. Dulu ketika saya melakukan segalanya, impian saya awalnya adalah bermain di Liga Premier. Saya memenuhi impian itu," kata Doherty dikutip dari Sports Mole pada Kamis (2/2).

"Tetapi peluang datang yang tidak terduga kadang-kadang, dan ini adalah kesempatan yang saya lihat bahwa jika saya pindah, saya dapat memperbaiki diri saya sebagai orang yang mengeksplorasi budaya yang berbeda dan sepak bola yang berbeda. Seperti yang saya katakan sebelumnya, begitu kesempatan datang, mustahil untuk saya untuk menyerah," imbuh dia.

Doherty mengungkapkan bahwa kini dia berharap segera mendapatkan kesempatan bermain di bawah pelatih Diego Simeone. Meski tahu Simeone jarang berbicara dengan bahasa Inggris, Doherty mencoba meyakinkan bahwa dia sudah fit bermain di posisi manapun.

"Saya bisa bermain untuknya di kiri, saya bisa bermain untuknya di kanan atau tengah. Di mana pun dia membutuhkan saya, apakah saya bermain lima menit atau 90 menit, dia tahu bahwa saya tidak akan berhenti berlari dan bekerja keras. mungkin baginya, klub dan rekan satu tim saya," tutup dia.

KEYWORD :

Matt Doherty Atletico Madrid Tottenham Hotspurs Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :