Sabtu, 27/04/2024 00:17 WIB

Putra Zidane Dipinjamkan ke Klub Divisi Dua

Luca Zidane akan menghabiskan musim depan dengan status pinjaman di klub Divisi Segunda, Racing Santander.

Luca Zidane (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Penjaga gawang nomor tiga di Real Madrid, Luca Zidane, akan menghabiskan musim depan dengan status pinjaman di klub Divisi Segunda, Racing Santander.

Racing sendiri merupakan klub yang baru saja dipromosikan ke liga divisi kedua, dan akan bersaing di musim 2019-2020.

Sebab dipinjamkan, Luca akan melewatkan pelatihan pra-musim bersama ayahnya dan Real Madrid, yang tahun ini akan berlangsung di Kanada.

Dikutip dari Marca pada Selasa (9/7), peluang Luca bermain di Santiago Bernabeu terhitung tipis. Pasalnya, kiper kedua Madrid adalah Keylor Navas, yang bersaing ketat dengan Thibaut Courtois.

Bahkan, konon Zinedine Zidane yang merekomendasikan Luca untuk menerima pinangan Racing, setelah keduanya menghabiskan waktu berlibur di sana baru-baru ini.

Meskipun belum dikonfirmasi, pinjaman akan berlangsung satu tahun dan Zidane akan memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid, yang saat ini akan berakhir pada musim panas mendatang.

Luca Zidane adalah pemain terbaru yang meninggalkan Los Blancos setelah Marcos Llorente, Mateo Kovacic, Raul de Tomas, Sergio Reguilon, Martin Odegaard dan Theo Hernandez.

KEYWORD :

Real Madrid Luca Zidane Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :