Jum'at, 26/04/2024 23:58 WIB

Beredar Video Ferguson Sebut Pogba Pemain "Sampah"

Beredar sebuah video di salah satu akun fanbase Manchester United, yang berisi opini miring mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson, tentang Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Mirror)

Jakarta, Jurnas.com – Belakangan, beredar sebuah video di salah satu akun fanbase Manchester United, yang berisi opini miring mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson, tentang Paul Pogba.

Video di akun @OTFaithful itu merupakan percakapan Ferguson dengan beberapa penggemar pada 2016 silam, hanya sesaat setelah Pogba memutuskan pulang ke Old Trafford pasca empat tahun di Juventus.

Salah seorang penggemar bertanya kepada Sir Ferguson tentang pemain berbakat yang didatangkan oleh United saat itu, Pogba, dengan harga fantastis.

Paul Pogba? Dia memiliki agen yang buruk. Sampah!” ujar Ferguson yang langsung disambut tawa para penggemar, dikutip dari Fox Sports Asia, pada Senin (8/7).

Seperti diketahui, Pogba bergabung dengan Setan Merah pada 2016, empat tahun setelah dijual ke Juventus. Dia pergi dengan status bebas transfer pada 2012, dengan biaya 105 juta euro.

Bersama Si Nyoya Tua, Pogba telah memainkan 178 pertandingan, mencetak 35 gol dan menciptakan 343 assisst. Sementara di MU, Pogba membukukan 142 pertandingan, mencetak 31 gol dan membuat 29 assist.

Dan sekarang, Pogba dalam keadaan tidak nyaman di klub. Dia mengutarakan keinginannya bergabung dengan klub raksasa La Liga, Real Madrid, setelah diminati Zinedine Zidane.

Baik Manchester United dan Real Madrid belum sampai pada keputusan akhir mengenai transfer, smeentara Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin menjual gelandang bintang itu.

KEYWORD :

Manchester United Paul Pogba Sir Alex Ferguson




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :