Selasa, 16/07/2019 03:44 WIB

Messi Sebut Ada Praktik Korupsi di Conmebol

Bintang Barcelona itu juga menuding ada praktik korupsi di tubuh Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol).

Ekspresi Messi usai antarkan Argentina lolos 16 besar (foto: Marca)

Buenos Aires, Jurnas.com - Lionel Messi tak cuma marah karena diusir dari lapangan, pasca Argentina menang 2-1 dari Chile di laga perebutan tempat ketiga di Copa America.

Bintang Barcelona itu juga menuding ada praktik korupsi di tubuh Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol).

Dikutip dari Marca, Messi mengklaim bahwa Tim Tango memiliki sejumlah keganjilan yang mereka alami sepanjang turnamen tersebut.

"Kami tidak harus menjadi bagian dari korupsi yang telah terjadi terhadap kami selama Copa Amerika ini," kata Messi usai pertandingan.

Sementara menyikapi insidennya dengan Gary Medel, Messi heran alasan wasit tidak melihat rekaman pada monitor VAR. Padahal menurut dia bentrokannya dengan bek Chile itu lebih pantas diganjar kartu kuning.

"Dengan kartu kuning, itu akan menyelesaikannya untuk kita berdua, tapi mungkin aku membayar apa yang aku katakan terakhir kali. Itu bisa saja direvisi, tetapi mereka tidak menggunakan VAR," ujar Messi.

Dengan Argentina di peringkat ketiga, final Copa America baru akan berlangsung pada Senin (8/7) dini hari. Messi berharap, pertandingan tersebut berjalan sebagaimana mestinya, tanpa sabotase dari pihak manapun.

"Saya berharap wasit dan VAR tidak mempengaruhinya dan mereka membiarkan Peru bersaing, tetapi saya melihat itu sebagai hal yang sulit," tandas dia.

TAGS : Lionel Messi Conmebol Korupsi




TERPOPULER :