Jum'at, 26/04/2024 10:45 WIB

PSG Dapatkan Ander Herrera Secara Gratis dari MU

Herrera, 29, menjalankan kontraknya di Old Trafford dan kemudian menandatangani kontrak lima tahun di Paris.

Ander Herrera (foto: Metro)

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain telah menyelesaikan transfer bebas Ander Herrera setelah kepergiannya ke Manchester United.

Herrera, 29, menjalankan kontraknya di Old Trafford dan kemudian menandatangani kontrak lima tahun di Paris.

United berjuang untuk menantang penghargaan utama secara teratur selama masa Herrera di klub, dan ia menyoroti catatan terbaru PSG tentang gelar-gelar kemenangan sebagai alasan utama untuk memilihnya.

"Paris Saint-Germain adalah klub terhebat di Prancis. Mereka terus meningkatkan dan bersaing untuk memenangkan setiap gelar yang mungkin," kata Herrera dilansir Soccerway.

"Saya tak sabar untuk datang ke Paris dan mengenakan warna-warna itu. Saya berharap untuk terus membuat sejarah dengan klub. Bergabung dengan klub ini adalah perasaan yang luar biasa," tambahnya.

"Saya juga mencintai kota ini. Paris adalah kota yang paling indah di dunia. Saya berjanji tiga hal: bekerja, profesionalisme dan semangat. Saya juga berjanji untuk meningkatkan bahasa Prancis saya karena saya pikir bahasanya sangat penting untuk komunikasi tim."

United sangat ingin memperpanjang masa tinggal Herrera di klub, setelah bergabung dari Athletic Bilbao pada 2014.

Namun, Setan Merah dilaporkan telah menghalangi tuntutan gajinya, memungkinkan PSG untuk menyelesaikan kesepakatan setelah kepergian Herrera dikonfirmasi pada bulan April.

Pemain internasional Spanyol Herrera memberikan bala bantuan lini tengah yang sangat dibutuhkan untuk PSG, setelah mereka menemukan diri mereka kekurangan jumlah di tengah musim lalu.

Setelah kepergian Lassana Diarra dan Adrien Rabiot, ia hanya menjadi gelandang tengah senior ketiga PSG bersama Marco Verratti dan Leandro Paredes, yang dikaitkan dengan kepindahan setelah beberapa bulan pertama yang tidak mengesankan di klub.

Herrera adalah penandatanganan kedua PSG untuk penutupan musim ini, setelah rekan senegaranya Pablo Sarabia ke Parc des Princes setelah kepindahannya yang dilaporkan € 20 juta dari Sevilla.

KEYWORD :

Ander Herrera Klub PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :