Senin, 29/04/2024 04:13 WIB

PSG Siap Lepas Herrera ke Barcelona

Paris Saint-Germain (PSG) siap melepas sejumlah pemain utamanya di bursa transfer musim dingin. Setelah Rafinha berkemas menuju Real Sociedad dengan status pinjaman, kini giliran Ander Herrera.

Gelandang PSG Ander Herrera (Foto: El Nacional)

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) siap melepas sejumlah pemain utamanya di bursa transfer musim dingin. Setelah Rafinha berkemas menuju Real Sociedad dengan status pinjaman, kini giliran Ander Herrera.

Dikutip dari El Nacional pada Senin (24/1), mantan pemain Athletic Bilbao dan Real Zaragoza itu dikabarkan bakal merapat ke Barcelona, karena cocok dengan gaya bermain pelatih Xavi Hernandez.

Namun El Blaugrana tak akan mendatangkan Herrera pada Januari ini, mengingat raksasa LaLiga Santander tengah dibelit masalah keuangan. Herrera kemungkinan akan dikejar pada Juni nanti.

Dengan melepas Herrera, Les Parisiens berharap dapat membajak Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspurs, guna memperkuat lini tengah PSG.

Herrera meninggalkan Spanyol pada tahun 2014, dan delapan tahun kemudian, menjadi saat yang tepat untuk kembali dekat dengan rumah, di usia 32 tahun.

Dia sedang dalam momen terbaik, dan dia tidak akan melewatkan proposal, seperti Bilbao yang selalu menginginkannya kembali. Barcelona memang hanya rumor saat ini, tetapi profil pesepak bola itu sangat cocok dengan ide Xavi Hernández.

Dari fisik yang ringan, tetapi dengan rasa permainan jauh di atas rata-rata, sesuatu yang menarik Herrera, yang percaya bahwa dia bisa mendapatkan versi yang sangat baik dari dirinya sebagai pemain Barca.

KEYWORD :

Ander Herrera Paris Saint-Germain PSG Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :