Jum'at, 26/04/2024 16:29 WIB

Bulan Januari, Pertarungan PSG dan Real Madrid Dapatkan Haaland

Pemain berusia 20 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan BVB tahun depan, ketika klausul pelepasan dalam kontraknya - diperkirakan sekitar £ 68 juta - menjadi aktif.

Erling Haaland (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain dan Real Madrid dilaporkan bisa saling berhadapan untuk mendapatkan tanda tangan striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland selama jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 20 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan BVB tahun depan, ketika klausul pelepasan dalam kontraknya - diperkirakan sekitar £ 68 juta - menjadi aktif.

Manchester City, Manchester United dan Chelsea terus dihubungkan dengan Norwegia internasional, dan mantan manajer Arsenal Arsene Wenger telah baru-baru ini berujung Haaland untuk pindah ke Liga Premier.

Namun, menurut AS , Man City kemungkinan akan menyalakan kembali minat mereka pada Harry Kane dari Tottenham Hotspur musim panas mendatang, sementara Man United dan Chelsea masing-masing menandatangani Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku selama jendela transfer baru-baru ini untuk meningkatkan opsi penyerang mereka.

Akibatnya, laporan tersebut mengklaim bahwa PSG dan Real Madrid akan saling berhadapan untuk pemain Norwegia tersebut, meskipun masa depan Haaland kemungkinan akan bergantung pada apa yang terjadi dengan Kylian Mbappe, yang masih di Paris meskipun sangat terkait dengan kepindahan ke Bernabeu bulan lalu.

Haaland telah mencetak enam gol dalam lima penampilan untuk BVB musim ini, sementara ia telah mencetak 63 gol dalam 64 pertandingan untuk klub Jerman sejak tiba dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020. (Sportmole).

 

KEYWORD :

Real Madrid Erling Haaland Borrusia Dortmund Klub PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :