Sabtu, 27/04/2024 03:47 WIB

Negosiasi Rampung, Ini Harga Transfer Hazard ke Madrid

Madrid dikabarkan sudah menyetujui banderol harga Eden Hazard dari Chelsea, setelah kedua klub melakukan negosiasi selama dua minggu terakhir.

Eden Hazard

London, Jurnas.com – Real Madrid dikabarkan sudah menyetujui banderol harga Eden Hazard dari Chelsea, setelah kedua klub melakukan negosiasi selama dua minggu terakhir.

Dikutip dari The Sun pada Rabu (29/5), Hazard akan mendarat di Santiago Bernabeu dengan harga 115 juta pounds atau Rp2 triliun, dan gaji sebesar 400.000 pounds atau Rp7,1 miliar per pekan.

“Kami telah berusaha menjadikan Hazard pemain Real Madrid selama beberapa tahun. Kami sedang mengerjakan sebuah proyek untuk membuat orang bermimpi lagi, di mana kami memulihkan rasa lapar dan ambisi kami,” kata Presiden El Real Florentino Perez.

“Aku pinya mimpi bahwa Hazard akan tiba tahun ini. Mari kita jadikan tim yang bagus,” tambah dia.

“Tahun lalu kami menginginkannya, tetapi tahun ini ia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan itu lebih mudah,” ujar Perez.

Musim ini, Hazard sudah mempersembahkan 19 gol dan 16 assist untuk Chelsea, dan 51 pertandingan yang dilakoni oleh The Blues di semua kompetisi.

Sebelum hijrah ke Spanyol, Hazard akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk Chelsea di final Liga Eropa malam ini melawan Arsenal di Baku.

Selanjutnya, pesepakbola Belgia itu akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Madrid.

KEYWORD :

Eden Hazard Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :