Sabtu, 20/04/2024 00:29 WIB

Graham Potter Pernah Larang Chelsea Beli Enzo Fernandez

Graham Potter Pernah Larang Chelsea Beli Enzo Fernandez

Pemain Chelsea, Enzo Fernandez (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan pelatih Chelsea, Graham Potter, pernah melarang The Blues membeli Enzo Fernandez dari Benfica. Pasalnya, menurut dia harga gelandang itu terlalu mahal.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu dikaitkan dengan Fernandez selama beberapa pekan di bursa transfer Januari, sebelum akhirnya berhasil memboyong pemain tersebut.

Namun, menurut laporan The Guardian yang dikutip Goal pada Kamis (1/6), Potter merasa harga yang diminta Benfica terlampau tinggi. Dia juga memberi tahu Chelsea sudah terlalu banyak sejak musim panas.

"Namun, pemilik bersama Behdad Eghbali aktif dalam negosiasi dengan Benfica dan bertahan dengan penandatanganan," demikian bunyi laporan tersebut. Chelsea mendaratkan bintang Argentina itu dari Benfica dalam kesepakatan senilai £107 juta.

Terlepas dari kedatangan pemain 22 tahun itu di antara rekrutan besar lainnya, musim penuh gejolak Chelsea semakin memburuk karena Potter dipecat pada Maret lalu, dan digantikan oleh Frank Lampard, sebelum akhirnya The Blues finis di urutan ke-12 di Liga Inggris.

Namun, Fernandez berpeluang besar memegang peran kunci di bawah pelatih anyar Mauricio Pochettino, yang baru akan menangani The Blues menjelang kampanye 2023-2024 mendatang.

KEYWORD :

Enzo Fernandez Benfica Chelsea Graham Potter




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :