Jum'at, 26/04/2024 08:16 WIB

Merawat Kulit Wajah Lebih dari Sekadar Kebutuhan

Lakukan perawatan kulit wajah seperlunya, sesuai kemampuan masing-masing dengan selalu menghargai keunikan dan karakter juga prioritas pada keamanan.

Dokter spesialis kecantikan Olivia Ong menjelaskan perihal kulit sehat terawat (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Suatu kewajaran jika perempuan senang merawat diri mulai dari lulur, susu sampai masker madu dan buah untuk kulit wajah. Sebab, merawat diri merupakan bentuk syukur kepada pencipta.

Tahukah Anda, jika di Amerika Serikat, merawat wajah melalui berbagai prosedur estetika tanpa bedah mengalami peningkatan yang sangat drastis hingga 321 persen dari tahun 2000 ke tahun 2017.

Saat ini jumlah orang yang melakukan prosedur estetika tanpa bedah telah berada sedikit di atas jumlah orang yang melakukan prosedur estetika dengan cara pembedahan.

Dokter spesialis kecantikan dr. Olivia Ong mengatakan perawatan telah berevolusi menjadi prosedur yang semakin canggih memungkinkan seorang merawat wajah dan tubuhnya sesuai tuntutan dan kemajuan zaman, dengan atau jarum suntik.

"Lakukan perawatan seperlunya, sesuai kemampuan masing-masing dengan selalu menghargai keunikan dan karakter juga prioritas pada keamanan," ucap Olivia.

Pada akhirnya bukan hanya untuk membuat senang dan meningkatkan rasa percaya diri tapi lebih dalam jika merawat diri itu bagi Founder Jakarta Aestethic Clinic ini juga sebagai bentuk rasa syukur.

Olivia percaya jika kulit idaman perempuan Indonesia tak bisa ditutupi hanya dengan makeup. Tapi yang lebih penting ialah mengondisikan kulit tetap sehat dengan perawatan yang natural.

KEYWORD :

Kulit Sehat Perawatan Kulit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :