Jum'at, 26/04/2024 12:02 WIB

Pochettino Masih Rahasiakan Masa Depannya di Tottenham

Pochettino, yang sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid, mengisyaratkan menjelang pertandingan di Amsterdam bahwa ia akan mempertimbangkan untuk berhenti dari Stadion Tottenham Hotspur

Pochettino

Jakarta, Jurnas.com - Mauricio Pochettino akan menunda pembicaraan dengan ketua Daniel Levy tentang masa depannya sebagai manajer Tottenham sampai setelah final Liga Champions bulan depan.

Spurs menembus partai puncak Liga Champions 1 Juni nanti berkat kemenangan comeback luar biasa melawan Ajax di pertengahan pekan, saat mereka mengejat ketertinggal dari tiga gol secara agregat di babak pertama untuk maju melalui 3-3 lewat gol tandang.

Pochettino, yang sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid, mengisyaratkan menjelang pertandingan di Amsterdam bahwa ia akan mempertimbangkan untuk berhenti dari Stadion Tottenham Hotspur jika para pemainnya melakukan keajaiban dan mengangkat trofi yang terkenal.

Setelah mempertahankan harapan hidup Tottenham untuk memenangkan trofi pertama mereka di Eropa sejak pergi jauh-jauh di Piala UEFA 1983-84, pemain berusia 47 tahun itu tidak berkomitmen untuk menjalani musim lain di London utara sampai dia bertemu langsung -muka dengan Levy.

"Setelah lima tahun, saya akan mengulangi, setelah lima tahun, ini adalah saat untuk menutup bab," kata Pochettino dilansir Soccerway.

"Ini tidak akan sama pada 1 atau 6 Juli ketika kami memulai pra-musim. Sangat penting untuk memiliki gagasan yang jelas tentang proyek ini, tantangan yang akan kami hadapi di depan kami," tambahnya.

"Sangat jelas lima tahun lalu bahwa prioritasnya adalah stadion yang sedang diselesaikan dan menyelesaikan fasilitas di sini di tempat latihan. Kami merasa sangat bangga karena kapasitas kami untuk mengelola situasi yang sangat sulit, bagaimana pengaruhnya. sisi sepakbola di berbagai klub luar biasa," lanjutnya.

KEYWORD :

Mauricio Pochettino Tottenham Hotspurs Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :