Jum'at, 26/04/2024 20:57 WIB

Firmino Dipastikan Gagal Tampil Kontra Barcelona

Pemain depan Liverpool Roberto Firmino akan absen pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona pada Rabu (08/05) karena cedera otot.

Trisula Liverpool, Firmino, Mane dan Salah (foto:google)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain depan Liverpool Roberto Firmino akan absen pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona pada Rabu (08/05) karena cedera otot.

Firmino masuk pada tahap penutupan dari kekalahan 3-0 timnya di Camp Nou pada leg pertama, tetapi dikeluarkan dari skuad untuk kemenangan atas Newcastle United di Liga Premier, Minggu (05/05) dini hari

Pemain internasional Brasil mungkin melewatkan sisa musim ini setelah manajer Jurgen Klopp memutuskan maju dari pertemuan dengan Barca di Anfield.

"Dia tidak akan siap untuk hari Rabu dan sisanya akan kita lihat," kata pelatih asal Jerman itu setelah menyaksikan timnya kembali ke KTT papan atas dilansir Soccerway.

Absennya Firmino merupakan pukulan bagi Liverpool, yang melihat Mohamed Salah mengalami cedera kepala saat menang 3-2 di St James `Park.

Pemain 27 tahun telah mencetak 16 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk empat di Liga Champions.

Dengan peluang mereka maju di Eropa tipis, pasukan Klopp mungkin hanya memiliki satu pertandingan tersisa setelah pertemuan dengan Barca, di kandang Wolves pada hari ketika gelar Liga Premier akan diputuskan.

KEYWORD :

Roberto Firmino Klub Barcelona Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :