Minggu, 26/05/2019 00:41 WIB

Kolaborasi Penuh Cinta Merayakan Bulan Istimewa

Brand lokal Cottonink kali ini memberi persembahan spesial berkolaborasi dengan fashion desainer modest Indonesia Ria Miranda.

Brand lokal Cottonink kali ini memberi persembahan spesial berkolaborasi dengan fashion desainer modest Indonesia Ria Miranda (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Untuk menyambut datangnya bulan Ramadan yang penuh perayaan Cottonink selalu menghadirkan koleksi kolaborasi spesial bertemakan Hari Raya bersama desainer lokal yang selama ini fokus pada modest fashion Ria Miranda.

Terinspirasi dari cinta dan keindahan lukisan klasik dari Dinasti Ming yang sarat makna dan memiliki gaya lukisan yang tenang dan lembut, koleksi CottoninkxRia Miranda mengusung tema "Yansa" yang dalam bahasa Mandarin berarti "Warna".

Kenapa Yansa? Ria mengatakan jika tema tahun ini mengambil universal yakni cinta yang turunannya kisah romantis. "Dan untuk cottonink kita ambil tentang peradaban China. Looksnya drapery. Ingin sesuatu berbeda, tidak hanya Arab yang ornamennya bisa banyak kita eksplorasi tapi juga Tiongkok," ucapnya di Jakarta, Kamis (25/4).

Creative Director Cottonink Carline Darjanto mengatakan momen Ramadan dan Idul Fitri merupakan momen yang selalu kami tunggu-tunggu,karena setiap tahunnya Cottonink selalu merayakan momen ini dengan mengeluarkan koleksi kolaborasi spesial bersama desainer.

"Awalnya sudah direncanakan sejak tahun lalu, karena lebaran adalah momen yang paling ditunggu bagi umat Muslim, karena selain bertemu keluarga juga ingin tampil spesial dari hari biasanya," ucap Carline.

Kalau cottonink memang setiap tahun ada kolaborasi spesial, setelah kolaborasi 10 tahun bersama sejumlah artis. Mba Ria yang ngajakin dan saya menyambut baik ajakan kolaborasi.

Cottonink: detailnya lebih rumit dan manis, sementara kalau kami kan main di print yang lebih simpel dan abstrak. Kita pengen introduce baju daily, yang mencirikan khas cottonink yang sederhana tapi bisa bersatu.

Start September tahun lalu, aksi banyak belajar dari proses Mba Ria, cara membuat koleksi dan prosesnya sampai jadi. Printing dengan teknik rumit itu kan butuh waktu lama. Untuk warna tidak menghilangkan warna2 pastel.

Koleksi #CottoninkxRiaMiranda terdiri dari lebih dari 30 busana yang terdiri dari atasan, gamis celana dan scarf Seluruh koleksi ini akan tersedia mulai Senin, 29 April 2019 mulai dari harga Rp 299,000 sampai Rp 629,000 secara online.

TAGS : Brand Lokal Ria Masih Randa Koleksi Cottonink




TERPOPULER :