Kamis, 20/06/2019 00:11 WIB

Tiga Pemain Ini Berpeluang "Dibuang" Zidane

Para pemain tersebut diyakini tidak akan masuk dalam rencana sang pelatih musim depan, pasca performa buruk Madrid musim ini.

Dani Ceballos (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane punya cara tersendiri untuk menunjukkan ketidaksukaanya pada sejumlah pemain.

Para pemain tersebut diyakini tidak akan masuk dalam rencana sang pelatih musim depan, pasca performa buruk Madrid musim ini.

Bermain imbang melawan Leganes pada Selasa (16/4), Zidane tidak menurunkan Dani Ceballos dan Marcos Llorente. Gareth Bale pun hanya dimainkan sepuluh menit jelang pertandingan berakhir.

Menurut Marca, ini merupakan pesan Zidane untuk ketiga pemain tersebut, bahwa mereka tak diinginkan lagi berada di bangku cadangan Los Blancos musim depan.

Kendati sama-sama pemain muda seperti Llorente, gaya permainan Fede Valverde disukai Zidane. Pasalnya pemain tersebut sudah beberapa kali tampil sebagai starter maupun dari bangku cadangan.

Sementara Ceballos kembali ke Butarque (markas Leganes) dengan Zidane sebagai pelatih. 14 bulan lalu, Ceballos hanya memainkan 29 detik di stadion tersebut, yang berujung kekecewaan pemain.

Dan hari ini, Zidane kembali duduk di kursi pelatih El Real. Namun bedanya, kali ini pelatih berkebangsaan Prancis itu tidak memainkan Ceballos, walaupun hanya 29 detik.

Penampilan positif kembali ditunjukkan oleh Karim Benzema. Penyerang berkepala plontos tersebut mencetak gol penyeimbang di menit ke-51, untuk menyelamatkan muka Madrid dari kekalahan.

Gol itu merupakan gol ketujuh Benzema dari enam pertandingan terakhir, dan gol ke-27-nya musim ini bersama Madrid.

TAGS : Real Madrid Zinedine Zidane




TERPOPULER :