Sabtu, 27/04/2024 06:10 WIB

Solskjaer Santai Tanggapi Rumor Kepergian Pogba

Solskjaer menegaskan Paul Pogba tidak terpengaruh oleh meningkatnya spekulasi, yang menghubungkannya dengan raksasa LaLiga Real Madrid.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP)

London, Jurnas.com – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Paul Pogba tidak terpengaruh oleh meningkatnya spekulasi, yang menghubungkannya dengan raksasa LaLiga Real Madrid.

Pembicaraan tentang kepindahan ke Santiago Bernabeu telah meningkat sejak Pogba mengatakan itu akan menjadi "mimpi" untuk bermain bagi Madrid, menyusul kembalinya Zinedine Zidane bulan lalu.

Godaan berlanjut ketika Zidane menyuarakan kekagumannya untuk pemenang Piala Dunia 2018, yang menjadi target Madrid sebelum dia bergabung dengan United dari Juventus pada 2016.

Namun, manajer United Solskjaer mengatakan Pogba berkomitmen untuk target klub musim ini, di tengah rumor yang sedang berlangsung.

“Mungkin ada kampanye, mungkin ada pers. Anda tidak pernah tahu apa yang ada. Tetapi dalam pembicaraan saya dengan Paul, dia selalu positif,” kata Solskjaer.

“Saya tidak melihat perbedaan dalam dirinya ketika saya mengobrol dengannya. Dia fokus pada kinerja dan dia pemain yang bangga. Dia selalu memberikan yang terbaik,” jelas dia.

“Setelah 15 menit (melawan Barcelona, Red), saya pikir Paul membuat kami bermain. Dia sedikit menenangkan kami, terutama di babak pertama. Kami baru saja gagal menjelang akhir pertandingan tetapi upaya yang ia lakukan secara fisik luar biasa.”

Pogba telah mencetak 11 gol Liga Premier dan sembilan assist, juga 14 gol di semua kompetisi untuk United musim ini.

Dikutip dari Soccerway, United terpaut enam poin dari posisi empat besar menjelang pertandingan hari Sabtu dengan West Ham di Old Trafford.

KEYWORD :

Manchester United Paul Pobga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :