Jum'at, 26/04/2024 11:52 WIB

Salah Lirik Saat Bawakan Lagu Indonesia Raya, Rossa Minta Maaf

Penyani profesional papan atas Indonesia, Rossa merasa gugup saat tampil di Debat Capres ke-4. Ia pun sempat salah lirik saat bawakan lagu Indonesia Raya.

Rossa saat bawakan lagu Indonesia Raya di Debat Capres ke-4. (Foto : Jurnas/Ig Rossa).

Jakarta, Jurnas.com- Debat Capres putaran ke-4 yang dilaksanakan pada Sabtu (30/3) malam di Hotel Shangrilla menjadi perhatian masyarakat luas. Terlepas dari dua kandidat Joko Widodo dan Prabowo Subianto, penyanyi Rossa pun mendapat perhatian dan kritik tajam dari netizen.

Kritikan pada Rossa bukan soal penampilan, kostum apalagi vokalnya yang merdu, namun mantan istri Yoyo Padi ini membuat saru kesalahan lirik saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Wanita yang akrab disapa Teh Ocha ini mengaku sangat terhormat dipercaya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia. Namun sayang, penampilannya itu mendapat penilaian kurang baik dari warganet. Melalui instagram pribadinya, Rossa membuat permintaan yang ditulisnya pada Minggu (31/3/2019).

Rosaa mengawali tulisannya tugas menyanyikan "Indonesia Raya" adalah kehormatan besar baginya. Hanya saja, ia merasa gugup saat menyanyikan "Indonesia Raya", sehingga melakukan kesalahan.

"Namun sayangnya karena gugup, saya membuat kesalahan dalam menyanyikan satu kata dalam lagu Indonesia Raya yang pastinya saya hafal diluar kepala," ungkap Rossa.

"Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan ini." Pinta Rossa.

"Dan dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa salut terhadap Capres 01 & Capres 02 dan seluruh pendukungnya yang menjaga suasana debat tetap hangat dan damai."

Kebesaran hati Rossa untuk meminta maaf patut diapresiasi. Menyanyi dalam forum resmi yang tak biasa, jelas membuat seseorang gugup dan kadang terjadi kesalahan yang tidak disengaja.

KEYWORD :

Kabar Artis Rossa Indonesia Raya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :