Sabtu, 27/04/2024 08:26 WIB

Anggia Handmade Keluar dari Zona Nyaman

Setelah dikenal sebagai desainer yang lekat dengan bordir handmade dengan warna-warna bold, kali ini Anggia keluar dari zona nyaman.

Koleksi Ramadan 2019 Anggia Handmade (Foto: Anggia Handmade)

Bandung, Jurnas.com - Perkembangan modest fashion terus melaju pesat. Para desainer semakin tertantang untuk melebarkan lini brand mereka agar sesuai dengan permintaan dan mendapat tempat di hati pecinta fashion.

Semangat itulah yang membawa Anggiasari Mawardi, desainer asal Bandung mulai bergerak cepat mengembangkan lini brand-nya dan lepas dari zona nyaman. Tak heran jika Anggia menariknya dengan tajuk Revolution, sebagai tanda perubahan

Meski tetap sesuai identitasnya sebagai desainer yang kuat pada karya handmade luxurious, Anggia mulai membuka peluang dengan meluncurkan lini busana syari, mens wear, batik, dan daily wear.

Sebelum pegaleran busana dimulai, Anggia mengatakan jika selama ini karyanya dekat dengan koleksi evening gown atau cocktail dreas dan untuk dikenakan di acara-acara tertentu.

"Saat ini saya mencoba mix dan match agar bisa mengambil pasar lokal berkolaborasi dengan banyak pihak, diantaranya dengan brand mens wear Intresse dan Supra Fashion Textile," ucapnya di Bandung, Kamis (21/3).

Anggia Daily mengetengahkan 20 koleksi ready to wear dengan simple cut, clean dan berwarna monokrom dominan putih dengan aksen motif kotak.

Material yang digunakan berbahan 100 persen cotton. Koleksi ini ditargetkan pada market usia 20-50 tahun dan bisa distyling beberapa style dengan setiap style yang terdiri dari 1 sampai 3 pieces yang bisa di mix and match.

Anggia Syar’I dipersiapkan untuk koleksi menyambut Bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Menampilkan 10 Koleksi berwarna Coral yang merupakan trend colour 2019.

Dress dengan cutting A Line dengan detail lebih terfokus di bawah berupa kombinasi Bis dan Batu Kristal. Material yang digunakan berbahan Chiffone dengan kombinasi warna Coral dan Mocca.

Anggia Batik dengan Pewarna Alam memadupadankan 10 koleksi batik pewarna alam indigo berupa blouse dan outer dengan pallazo dan kain sarung yang dapat digunakan sebagai koleksi Office Wear atau acara resmi tertentu.

"Saya berharap koleksi Anggia Handmade Spring Summer 2019 ini dapat menjadi salah satu trend modest fashion dan memberi kontribusi positif bagi perkembangan fashion Indonesia," ucapnya optimis.

KEYWORD :

Anggia Handmade Koleksi Ramadan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :