Selasa, 23/04/2024 23:20 WIB

Keajaiban Taman Dubai Karya Icha Liem untuk Momen Ramadan

Ramadan menjadi bulan yang momentum bagi para desainer Tanah Air untuk memberi ruang pada kreativitas mereka

Desainer Icha Liem (kanan) usai pertunjukkan show The Magical Garden (Foto: Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Ramadan 2019 desianer Icha Liem mempersembahkan mini qusuie collection dengan tema "The Magical Garden" sebagai koleksi yang diharapkan dapat menjadi "opening teaser” untuk preview bagi media dan buyer sebelum launching koleksi perdana sebagai brand ready to wear di bulan September 2019.

Terinspirasi dari The Magical Garden di Dubai dengan kemewahan warna warni bunga dipadu dengan keunikan bentuk taman, suasana romantis yang juga menyenangkan untuk berpetualang seperti di negri dongeng Semua itu dicurahkan dalam koleksi Ramadan 2019 by ICL.

ICL Incredible Clothing Line mempercayakan konsep untuk branding dan pemasaran ke Pro Numberone, diwakili oleh Addo Arsyad selaku founder Pro Numberone. Addo dan team akan menjual konsep Elegance Romance yang sudah terbukti everlasting di setiap trend busana dunia, menjadi key item untuk image brand yang akan ditampilkan oleh ICL.

Icha Liem memulai kreativitas di bidang fashion pada tahun 2000, lch beiajar untuk membuat busana yang saat itu masih diproduksi untuk kebutuhan pribadi dan pesanan dari kerabat terdekat.

"Berawal dengan workshop yang dikerjakan sendiri di rumahnya, brand ICL terbentuk dengan team produksi yang masih sangat terbatas. Sembilan belas tahun merintis secara periahan dengan order corporate dan custom couture, ICL ditahun 2018 memutuskan untuk mengembangkan ke divisi ready to wear," ucap Icha.

Saat beranjak dari customade clothing line ke ready to wear benang merah dari ICL di tahun 2000 ke 2019 tetap sama yakni sentuhan kemewahan dan sisi romantis dalam setiap koleksi yang dibuat.

Signature dari ICL yang akan terus ada pada setiap koleksinya adalah perpaduan detail bahan organza, tulle dan motif payet yang dibuat handmade untuk setiap item yang diproduksi.

KEYWORD :

Icha Liem Koleksi Ramadan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :