Jum'at, 03/05/2024 13:20 WIB

Mora Merekah Sambut Ramadan Persembahan Kami

Menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri tahun 2019 brand modest Kami meluncurkan koleksi kolaborasi bertajuk Mora. 

Koleksi Neoma persembahan Kami untuk Hari Raya Idul Fitri (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Memasuki bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri brand modest wear Kami menampilkan koleksi Kolaborasi terbaru dengan Blibli bertajuk Mora. Gelaran fashion show dihelat di exhibition Kami yang kini sudah genap berusia 10 tahun.

Menurut Creative Director Kami Nadya Karina koleksi ini terinspirasi dari kecantikan proses alam penyerbukan.

"Mora atau Merekah dibuat dengan harapan bahwa siapa pun yang menggunakan koleksi ini akan dapat menyebarkan semangat kebaikan dan tentunya kebaikan ini dapat terus dilakukan terutama seiring dengan datangnya bulan suci Ramadan," ucap Karin.

Selain Mora akan ada juga koleksi Neoma yang inspirasinya kali ini diambil dari cerita Hwang Jin Yi seorang penyair wanita terbaik yang memiliki kecantikan luar biasa dalam sejarah Korea. Wanita yang sangat piawai dalam bermusik ini, berjuang keras untuk mendapatkan tempat dan kesempatan dalam lingkungan orang-orang terhormat.

"Bagi kami Hwang Jin Yi merupakan sosok seorang perempuan modern pada masanya, untuk itulah Kami. dedikasikan koleksi Neoma ini untuk semua perempuan mandiri di luar sana" ungkap Karin.

Istafiana Candarini mengatakan adalah misi Kami untuk memaksimalkan kemampuan dan keahlian para wanita
dibelakang brand Kami.

"Kami merasa bangga dan senang atas kesempatan yang telah diberikan untuk berkolaborasi dengan salah satu mal online," lanjutnya.

"10 tahun lalu Kami memulai cerita perjalanan persahabatan ini, melewati masa bertumbuh bersama yang membuat Kami saling percaya, saling membela, dan saling mendukung," sambung Irin.

Sementara itu VP Fashion Wanita Blibli Desey Muharlina Bungsu mengungkapkan pihaknya mengedepankan orisinalitas produk karena inilah yang dicarj pelanggan

"Dengan demikian kami bangga atas kolaborasi eksklusif dengan Kami. karena telah melahirkan koleksi Mora dengan warna, desain dan siluet yang memiliki ciri khas tersendiri," ucapnya.

Desey berharap Mora menjadi produk pilihan yang dapat membuat penampilan pelanggan lebih spesial bulan Ramadan.

"Bulan Ramadan pun menjadi ajang bagi desainer muda seperti Kami untuk menunjukkan ide kreatif mereka. Kami percaya bahwa desainer lokal memiliki daya saing yang tinggi dan dapat merambah ke ranah global," ucapnya. 

KEYWORD :

Koleksi Mora Koleksi Ramadan Modest Fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :