Sabtu, 27/04/2024 09:03 WIB

Ronaldo Buka Klinik Transplantasi Rambut di Madrid

Cristiano Ronaldo, membuka sebuah klinik transplantasi rambut di Madrid. Dia mengatakan perusahaan ini diharapkan dapat membantu orang-orang Spanyol

Selebrasi Ronaldo usai menjebol gawang Atletico Madrid (foto: Google)

Madrid, Jurnas.com – Mantan penyerang Real Madrid yang kini membela Juventus, Cristiano Ronaldo, membuka sebuah klinik transplantasi rambut di Madrid. Dia mengatakan perusahaan ini diharapkan dapat membantu orang-orang Spanyol dan perekonomian negara tersebut.

Dikutip dari Marca, Ronaldo hadir dalam peresmian perusahaan tersebut pada Senin (18/3) kemarin, di mana 50 persen saham perusahaan merupakan milik pesepakbola 34 tahun tersebut. Sementara sisanya dimiliki oleh kelompok Insparya.

“Alopecia adalah masalah yang sangat besar di Eropa dan di seluruh dunia dan kami ingin membantu orang meningkatkan harga diri mereka dan tidak malu untuk datang kepada kami,” kata Ronaldo kepada awak media.

“Semua orang suka menjaga citra mereka, dan saya adalah contoh yang sangat jelas tentang ini, dan itulah sebabnya ketika Paulo (Ramos, CEO grup) memberi tahu saya tentang proyek ini, saya segera menyadari bahwa itu adalah sesuatu yang unik,” lanjut dia.

“Proyek ini akan sukses, karena kami ingin membantu orang Spanyol dan ekonomi Spanyol,” imbuh pemain Portugal itu.

Grup Insparya memiliki 10 klinik di Portugal dan telah melakukan sekitar 35.000 transplantasi. Perawatan biasanya berlangsung sekitar enam jam, dengan biaya antara 4.000 hingga 7.000 euro.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Transplantasi Rambut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :