Jum'at, 26/04/2019 15:33 WIB

Real Madrid Lebih Kompetitif Jika Ada Ronaldo

Ronaldo, sementara itu, mencetak hat-trick untuk memimpin Juve menyingkirkan Atletico Madrid dan masuk ke perempat final Liga Champions.

Tendangan salto Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Bek sayap Barcelona Nelson Semedo yakin Real Madrid akan lebih kompetitif jika Cristiano Ronaldo masih memperkuat Los Blancos musim ini.

Ronaldo pergi ke Juventus di luar musim dan Madrid telah berjuang setelah kepergian pencetak gol terbanyak mereka sepanjang masa di luar kecepatan di LaLiga dan keluar dari Liga Champions.

Madrid memecat dua pelatih kepala pada 2018-19 - Julen Lopetegui dan Santiago Solari - dengan klub ketiga dan terpaut 12 poin dari Barca di liga, sementara dominasi mereka di Eropa secara sensasional diakhiri oleh Ajax.

Ronaldo, sementara itu, mencetak hat-trick untuk memimpin Juve menyingkirkan Atletico Madrid dan masuk ke perempat final Liga Champions.

Berbicara tentang sesama orang Portugis, Semedo mengatakan Real Madrid telah menderita akibat kepergian CR7.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa itu buruk bagi kami ketika Cristiano pergi. Dengan dia itu akan menjadi liga yang lebih sulit bagi kami, lebih kompetitif," kata Semedo dilansir Soccerway, Sabtu (16/03).

"Dia (Ronaldo) adalah pemain yang membutuhkan banyak perhatian. Namun tanpa Lionel Messi kami akan bermain bagus, tetapi tidak sama."

Messi telah mencetak 26 gol tertinggi LaLiga musim ini dan 36 di semua kompetisi, sementara Ronaldo dari Juve mencetak 24 untuk juara Italia.

TAGS : Real Madrid Cristiano Ronaldo Liga Spanyol




TERPOPULER :