Jum'at, 26/04/2019 14:40 WIB

Kepa Kembali Masuk Starting XI Chelsea

Pengasingan Kepa Arrizabalaga dari starting XI Chelsea berakhir setelah ia kembali dipercaya untuk menjaga gawang The Blues saat menghadapi Fulham,

Dua punggawa Chelsea, David Luiz dan Kepa

Jakarta, Jurnas.com - Pengasingan Kepa Arrizabalaga dari starting XI Chelsea berakhir setelah ia kembali dipercaya untuk menjaga gawang The Blues saat menghadapi Fulham, Minggu (03/03) malam ini.

Sebelumnya pemain internasional Spanyol itu tidak mau diganti selama kekalahan final Piala EFL akhir pekan lalu dari Manchester City dan dijatuhkan karena kemenangan tengah pekan atas Tottenham.

Tetapi pelatih kepala Maurizio Sarri, yang awalnya menyebut insiden Wembley sebagai "kesalahpahaman", telah memanggil pemain berusia 24 tahun itu untuk perjalanan ke Craven Cottage.

Kembalinya Kepa datang meskipun Willy Caballero, pria yang ditetapkan untuk menggantikannya untuk adu penalti melawan City, menjaga clean sheet dalam kemenangan 2-0 meningkatkan moral atas Spurs.

Sarri telah membuat empat perubahan lain dengan David Luiz, Mateo Kovacic dan Pedro bergabung dengan Caballero di bangku cadangan, sementara Marcos Alonso sepenuhnya keluar dari skuad.

Andreas Christensen, Emerson Palmieri, Ross Barkley dan Willian adalah pemain line up Chelsea.

TAGS : Maurizio Sarri Klub Chelsea Kepa Arrizabalaga




TERPOPULER :