Rabu, 08/05/2024 07:14 WIB

Timo Werner Masuk Radar Atletico Madrid

Atletico Madrid dilaporkan telah bergabung dengan Bayern Munich dan Borussia Dortmund dalam perlombaan untuk mengontrak pemain depan Chelsea Timo Werner

Timo Werner (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Atletico Madrid dilaporkan telah bergabung dengan Bayern Munich dan Borussia Dortmund dalam perlombaan untuk mengontrak pemain depan Chelsea Timo Werner selama jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Jerman telah menjadi pemain reguler bagi The Blues sejak tiba dari RB Leipzig pada Juli 2020, membuat 60 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 14 gol dan 16 assist dalam prosesnya.

Namun, masa depan jangka panjang Werner di Stamford Bridge tidak jelas, dengan bos Chelsea Thomas Tuchel tampaknya lebih memilih opsi lain di sepertiga akhir lapangan.

Penyerang itu mencetak gol pertamanya di Liga Premier musim ini melawan Southampton pada hari Sabtu, tetapi ia merasa sulit untuk menunjukkan konsistensi sejak pindah ke Inggris.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Bayern dan Dortmund sama-sama tertarik pada pemain berusia 25 tahun itu, dan menurut TransferMarketWeb , ada juga minat tulus dari Atletico.

Werner bisa dibuat surplus untuk persyaratan di Chelsea jika klub, seperti yang baru - baru ini dilaporkan , menandatangani penyerang lain musim panas mendatang untuk bersaing dengan Romelu Lukaku untuk peran awal. (Sportmole)

KEYWORD :

Timo Werner. Klub chelsea Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :