Jum'at, 26/04/2024 14:30 WIB

Kunjungi Maroko, Meghan Markle dan Pangeran Harry Tampil Casual

Pada hari terakhir kunjungan Meghan Markle dan Pangeran Harry mencari beberapa barang yang indah untuk rumah baru mereka.

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat berkunjung ke Taman Andalusia, Maroko (Foto: Shutterstock)

Jurnas.com - Hari ini menjadi hari terakhir tur kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Maroko pada hari. Pasangan kerajaan ini mengunjungi Taman Andalusia untuk mendengarpemberdayaan pemuda di negara itu dari sejumlah wirausahawan sosial muda di sebuah pasar.

Meghan tampak casual dengan balutan dress pleats hitam dan outer warna silver. Tak lupa anting perak turut menambah penampilannya yang chic, ia juga mengenakan sepatu flat senada dengan dress. Agaknya mereka hari ini tampil kompak, karena Pangeran Harry mengenakan kemeja dan celana silver dengan inner kemeja putih.

Mereka juga melihat seni dan kerajinan tradisional Maroko dipajang di taman umum bertembok di tengah-tengah tanaman eksotis, bunga, dan pohon buah-buahan.

Pangeran Harry tampak memeriksa satu kerajinan yang terbuat dari kayu cedar, ia juga mengobrol dengan penjual sementara Meghan mendengarkan. Pengrajin itu kemudian memberi Meghan kalung, meletakkannya di atas kepalanya untuk dipakai saat dia mengunjungi kios-kios lain.

Perajin perak Sakhi Driss memiliki foto ayah Harry, Pangeran Charles, yang dipamerkan sejak putra Ratu mengunjungi tokonya di Fez. Driss berkata tentang Harry, "Dia bertanya kapan kunjungan itu dan di mana foto itu diambil."

Pada satu titik, Harry dengan bercanda melindungi matanya ketika matahari memantulkan salah satu keping perak Senen Meghan mengetahui bahwa dibutuhkan sekitar enam hari untuk membuat satu nampan. Calon ibu ini juga mampir ke meja yang dipenuhi barang-barang berwarna-warni.

KEYWORD :

Meghan Markle Pangeran Harry Taman Andalusia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :